July 23, 2009

Wedding Review - Mba Titiek & Mas Hadi

Tanggal 2 May 2009, Mba Titiek & Mas Hadi mengadakan akad nikah & resepsi pernikahan mereka di Mesjid & Aula Sunda Kelapa.


Aku & Belm kebetulan jadi pagar ayu & bagusnya. Karena Mba Titiek juga ambil paket dari Nikirani, just want to review overall performance dari Nikirani & vendor lainnya sejauh mata kita memandang & mulut mencicip di pernikahan Mba Titiek & Mas Hadi ^_^

Dekorasi
OK banget, Aula Sunda Kelapa bisa disulap menjadi cantik, dengan pelaminan half gebyok dan hiasan sepanjang red carpet untuk kirab.


Foods & Beverage
Porsi makanan Nikirani bisa di bilang cukup banyak, dibanding catering lain yang kadang – kadang porsinya sedikit, so dari segi porsi sangat cukup & nendang, sampe last guest yang datang, makanan masih ada. Eniwei, aku nda cobain buffetnya, tapi untuk menu gubukan hari itu entah kenapa ada sedikit yang kurang; zuppa soupnya keasinan, pempek juga kurang leker, tapi bakwan malangnya tetep enyak. Yang lain aku nda coba karena kehabisan, maklum icip – icip sekaligus bertugas jadi pagar ayu. Kritinya sudah di sampaikan ke pihak Nikirani, dan hopefully ini bisa jadi kritik yang membangun since pada test food kita pertama dengan Nikirani makanannya semua enyak enyak dan porsinya mantap.

Bridal
Uni Tata is d best..Baju pengantinnya OK banget, dan mba Titiek panglingin pakai rias adat Sunda Siger. Two thumbs up. Hopefully uni Tata juga bisa buat aku jadi makin kinclong & pangling nanti.

Berikut before & afternya, 'manglingin' banget khan?

Overall acara run well, smooth and on time, well done to Nikirani team.. And congrats for Mba Titiek & Mas Hadi for the wedding, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rohmah.

1 comment:

.:Riska said...

@ nadia: silahkan jeng.. :)