January 31, 2011

Smile is my middle name

Sejak usia satu setengah bulan, Gazel udah bisa senyum dan diajak becanda. Dari mulai senyum simpul sampe ketawa lebar. Setiap diajak ngomong, dia pasti selalu senyum or ketawa. Kadang - kadang gw sama Belm ngomong ngalar ngidul gak jelas pun dia selalu ketawa. Hihihi.. lucu banget. Apalagi kalo pagi, wuih abis bangun tidur, moodnya kan bagus tuh ya.. udah deh celotehan sambil ketawa ngikik.


Kalo kata banyak orang sih, dia kayak gw banget. Mamanya ini suka senyum senyum gak jelas. Banyak yang bilang juga gw ramah, murah senyum *aheem* dan manis senyumnya *ok ngaku ini gw yang ngomong*. Jadi kayaknya buah jatuh gak jauh dari pohonnya.


Jadi sekarang si bocah punya julukan lagi, si smiley..


Karena kalo lagi ngobrol, dia ketawa cekikikan dan senyum..
Kalo lagi diem aja, suka senyum - senyum sendiri..
Ngeliatin muka gw, senyum... *emang sih muka gw aneh*
Diganti popoknya.. senyum..
Mau dikasi nen.. apalagi senyum happy banget..
Lagi bobo.. senyum juga.. *ini lagi mimpi kali yaa*


Aku sama Belm senaaang.. Karena walaupun begadang, sekarang ada hiburan. Becanda bareng dan liat senyumnya Gazel yang maniiiis banget.



LOOOVE you son... :)

3 comments:

rahma said...

aiiihhh gantengnyaaaaa...
lucu banget smilenya woow..

.:Riska said...

@ rahma: thankss dear. senyum manis dari Baby Gazel..

apkomindo said...

lucu sekali tuch,
hati pasti ikut senang dach