March 16, 2011

3 Months!!!

Gazel udah 3 bulan looh. Cepet yah. Kayaknya baru aja kemaren brojol, tau - tau udah 3 bulan aja. So far, perkembangan Gazel sangatlah in line kalo di bandingin sama matrix tumbuh kembang bayi yang gw dapet dari RS YPK. Even ada yang lebih cepat dalam beberapa aspek, perkembangan motorik dan bicara contohnya. *proud mommy*.

Alhamdulillah juga masih ASIX, walaupun beberapa pihak memaksa untuk memberikan makanan di bulan ketiga ini. Pasti dong gw menolak dengan seksama *kibas rambut*. At least Gazel ASIX sampe 6 bulan, itu tekad gw. Doain ya. hosh! *pasang ikat kepala*

Untuk perkembangan lebih lengkapnya. Yuk mari kita simak:

1. Tanggal 14 February, pas usia Gazel 3 bulan kurang seminggu, dia udah bisa tengkurep sendiri. Hurrrraaay. Walaupun tangannya masih kejepit. Tapi pas 3 bulan lebih, tengkurepnya udah makin handal. Malah kalo di pangku atau di gendong di mobil gitu, dia suka bergaya melintir badannya mau tengkurep, makin cape gendongnya.

2. Beratnya 7 kg, 63 cm. Aheeemmm.. ini bikin mamanya cuma bertahan 15 menit kalo gendong tanpa carrier. Thanks to B***ta wrap yang buat hidup gw makin tenteram dalam hal pergendongan Gazel.

3. Udah bisa di ajak becanda.. Tau baby micah kan ya? Yang ketawanya histeris lucu abis. Gazel udah bisa juga kayak gitu kalo diajak becanda sama papanya. Lucuuu banget. Gemess.

4. Celotehnya makin rame. Terus kosakata favorit “enggak or enggak ah”.. kalo kita tanya “auntie cantik gak?” si bocah jawab “enggaak” sambil geleng – geleng.. suka pas - pasan deh jawabnya. sukses buat kita ngakak. Kalo kita udah ngakak, nanti dia bengong deh ngeliatin kita. Wondering apanya yang lucu kali ya dia.

wuuf.. wuuf... wuuf you baby :)

1 comment:

ningnung said...

lama gak maen ke sini, makin ganteng aja ya si gazel :))