May 14, 2012

Gazel's stuffs

... are everywhere and anywhere in our house.

Baru aja punya anak 1, rumah baru yang kita udah full of his stuff. Karena anak pertama, cucu pertama juga dari keluarga gw dan Belm, Abang Gazel punya banyak mainan.. Dan mainannya ada di seluruh penjuru rumah.

Kadang mbak Mala udah beresin mainannya dan dikumpulin di satu tempat, si bocah langsung lah ngambil dan mindahin barang - barangnya di segala tempat. Kayaknya gak betah kalo liat rumah rapih.

Sebenernya gak mau memanjakan anak soal mainan. I know. Tapi ini sumbangsih dari engkong - nyai dan enin - akinya yang luar biasa dan gak enak kalo di tolak, bikin mainan Gazel jadi melimpah. which is Alhamdulillah karena banyak banget yang sayang Abang Gazel.
Kalo gw sendiri, senengnya beliin buku or dvd or mainan edukasi buat Gazel supaya balance. Dan dia juga suka banget. Dia suka banget buka bukunya dan minta di bacain cerita, terus dia ulang kata - kata gw yang bagi dia hal baru. cuteness.

Nih penampakan rumah kita, gak di ruang makan ada high chair, mangkok, sendok plastik, mug, di ruang tamu, ada mobil jeep, di kamar bermain, tumplek tindih.. baby walker, motor, kuda - kudaan, jumper, dan teman - temannya, kamarnya Gazel baju - bajunya ada yang gak masuk lemari, krn lemarinya kepenuhan, padahal udah sebagian di kasih sodara - sodara, di ruang tengah, ada ayunan dan play mat.. berantaaakaan.


Good thing is.. banyak lungsuran buat adiknya dan gak usah beli beli lagi..

Adeknya??

what...?

kapaan..??

Kapan yaa.. semogaa yaa.. doakan :)

1 comment:

T3sy4 said...

ckckckckckck...mainan na banyak bgt y Mba...bisa buat playground sendiri tuch di rumah, hehehe