September 16, 2010

Lil Bubu 31 weeks

Olaaaaa...

Omigod udah lama bener yah gak apdet blog ini. Alasannya simple. M.A.L.E.S hehehe. Tapi sekarang udah gak males lagi kok.. nih buktinya update dan langsung kejar setoran.

How's lil bubu inside?

Alhamdulillah, doi baik - baik aja. Sehat, makin aktif nendang nendangin mamanya dan gendut (eh gendut??) yap ndut, beratnya di atas rata - rata berat usia janinnya. Yang penting sehat aja ya nak... :)

Minggu lalu, pas kandungan lil bubu 31 weeks, gw cek kandungan lagi ke YPK, dan USG 4D. Biasanya kan USG 4D dilakukan pas kandungan 28 weeks yah, cuma gw agak telat mikir. Kemarin - kemarin gak mau, tapi pada akhirnya mau juga deh. Bukan mau lihat mukanya kayak apa (walaupun itu juga..) tapi lebih kepengen tau soal kelengkapan organ lil bubu. Soalnya USG 4D ini bisa digunakan untuk cek kelengkapan organ, dari kelengkapan jari sampe ginjal. or even bisa lihat ruang bilik jantungnya, lengkap or enggak.

Untuk Lil Bubu, Alhamdulillah semuanya lengkap dan sehat *sujud syukur*. jenis kelamin juga gak berubah dari waktu USG usia 4 bulan kemarin. Lil bubu ternyata ndut dan pipinya mbem, dan pas di lihat di USG ternyata kerjaannya minumin air ketuban terus. Lucunya...

Yang pasti, gw sama Belm amaze banget, kita lihat dia dari cuma sebesar biji kacang, eh tau - taunya udah 1.8kg ajah dan udah berbentuk manusia seutuhnya. Subhanallah. Sambil di usg, belm sama dr. Yusfa malah membahas soal bukunya stephen hawking.. mereka bilang mungkin hawking harusnya ikut nonton USG nya bubu dari awal sampe segede ini. eh bubu juga ikut mumbling loh.. dr. yusfa bilang mungkin dia lagi ngomong: "Setuju pap.. Tuhan itu ada kok, Tuhan yang ciptain aku".

Eniwei, untuk aunty dan uncle sekalian.. ini fotonya lil bubu teranyar.. mirip siapa yah?? mama riska or papa belm?? *gw sama belm gak ada abisnya berdebat saling ngaku bubu mirip dirinya*



Liat foto ini, gw makin gak sabar pengen jawil - jawilnya pipinya yang udah keliatan embil.. dan yang pasti sih, bibirnya gw bangeeeet.. hehehe

2 comments:

indi & guritno said...

riska, selamat ya..alhamdulillah dedeknya sudah usia 31 minggu just few more weeks ya..aku juga sedang dalam tahap awal menjadi ibu, blognya riska aku suka banget, jadi bahan bacaanku mulai dari aku married sampe sekarang aku hamil..

doaku untuk riska, belm dan lil bubu ya..

hugs,
indika

.:Riska said...

@ Indika: hi indika.. Iya nih sedang menunggu hari.. Waa bumil juga yah.. Semoga dilancarkan ya say. Sehat - sehat baby dan ibunya.. Kisses to baby di dalam peyut :)