February 8, 2011

His Debut..

.. To the mall.. yihaa..

Karena Baby Gazel (baca emaknya) udah gak tahan pengen keluar rumah selain ke Rumah sakit buat imunisasi. Akhirnya dibolehin juga sama Papa Belm buat jalan jalan ke mall setelah merengek dengan adegan ngambek segala.

Tanggal 8 Januari 2011, saat Gazel tepat berusia 50 hari. Pertama kalinya Gazel menginjak mall dan dunia luar (selain rumah sakit). Kita pergi bareng enin dan auntiesnya ke Grand Indonesia. Awalnya di mobil, Gazel sempet agak cranky, tapi setelah nen, dia malah tidur sepanjang perjalanan. Sampe GI pun dia tetep tidur, sampe kita selesai lunch baru deh dia membuka matanya. Dan reaksinya... bengooong, lihat atas kanan kiri, terus tidur lagi deh. Lucu.

First look, bengoong.


Di GI saat itu lagi banyak sale. Dan yang buat gw histeria adalah baby GAP sale up to 50%. Aduuuh itu, lucu lucu amat yaa baju - baju buat baby boy. Sempet heboh, dan beli beberapa item. Papanya juga beli jam tangan, nodong gw yang belom kasi kado ultah. hohoho. Baiklah.

Dengan mama yg bermata panda & belum sempet ke salon buat potong rambut

Yang lucu, pas mau pulang, udah sampe mobil, kok ada bau - bau gak sedap. Ternyata Gazel pup. Jadilah kita balik lagi ke nursery buat ganti diapers plus bajunya. Karena pupnya Gazel ini udah seminggu gak di keluarin, makanya buanyak banget sampe beleber ke bajunya. Btw aku suka banget nurserynya GI. Di tiap toiletnya ada. Jadi gak bingung nyarinya. Tempatnya juga private dan cukup nyaman.

So far menyenangkan sekali debut Gazel ke mal. Sekarang sih, hampir tiap minggu dia ke mall. Bukan membiasakan tapi entah kenapa banyak sekali undangan baby roadshow, playdate dan baby's day out yang venuenya pasti ke mal. Pengen sih kayak ke Taman safari, waterbom, or museum. Maybe 6 months later.

No comments: