May 24, 2010

Green Cove - BSD

Yellow...

Lama gak nulis, langsung nih gw kejar setoran..

This time, kita mau review perumahan di BSD. Bulan lalu sempet mampir ke satu perumahan, namanya “GREEN COVE”. Ini perumahan masih baru banget. Jadi masih banyak yang kosong. Tapi pas kita tanya ke marketingnya, ternyata udah laris manis, woow.. Jadi memang karena baru jadi ya banyak juga yang lagi progress mau pindah ke situ.

Dan sodara – sodara...

BAGUS BANGET!!!

Rumahnya itu loh, model – modelnya minimalis manis dan tersusun rapi jali. Infrastrukturnya ok banget, di tengah cluster ini juga di buat danau buatan dan taman gitu, buat relaxation. Yah memang sih penghijauannya masih minim banget, secara baru jadi dan belum banyak rumah yang ditinggalin. Tapi gw lihat udah mulai banyak bibit pohon yang udah di tanam di banyak tempat. Maybe one year later, gw akan semakin takjub kalo kesana, karena udah lebih hijau dan asri.



Gw sama Belm mupeng lihat rumah yang taman belakangnya pas menghadap danau. Terus berangan – angan, kalo kita arrange pesta barbeque di taman belakang yang menghadap danau (seakan danau pribadi) bareng temen – temen dan saudara.. wuiih mantap. Kapan ya jadi kenyataan.. hehehe

Saking tertariknya, kita sampe lihat – lihat rumah contoh dan tanya – tanya ke marketingnya.

Ada 2 rumah contoh yang kita review, yang pertama type LB/LT 150/180, yang kedua 180/210.

Dua – duanya bagus. Tapi kita suka banget yang 150/180. 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, termasuk kamar tidur dan kamar mandi pembantu. Tempat cucian khusus di belakang, jadi gak ke ekspose kalo ada tamu datang. Di lantai satu ada ruang tamu, ruang TV, ruang makan, dapur, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan ruang pembantu. Di lantai 2 ada 2 kamar tidur, kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam, dan 1 kamar mandi di luar.


Yang kita suka, ruang TV nya menghadap ke taman, jadi ceritanya kalo anak anak kita main di taman belakang bisa tetep kita perhatiin sambil nonton TV.. hehehe. Pokoknya soooo perfect, dan Belm dengan pedenya: “ kayaknya kita mampu nih beli yang ini”.

Dan bertanyalah kita ke marketingnya: “oo.. yang itu.. udah habis dari tahun lalu, kalo sekarang harga pasarnya udah 900 jutaan”

Belm langsung mesem – mesem, dan bilang: “ yaaah kalo dulu kita tau, pasti harganya belum segitu, dan pasti kita mampu beli”

Gw: ”yeeeeeee... in our dream kali...!!!”

Tapi lumayan juga lihat – lihat rumah contoh, jadi menambah inspirasi untuk design interior rumah impian kita nanti.. which entah kapan ketemunya. Doakan aja yaa :)


Design interior kamar - kamarnya tuh keren banget.. Love it!

No comments: