August 3, 2010

Baby Shopping #2

Tanggal 30 Juli – 1 Agustus kemarin ada Mother & Baby Fair di Balai Kartini. Kebetulan deket kantor, jadi bisalah di sempatkan datang pas lunch hari Jumat, tanggal 30 juli nya.

Sebenernya tujuan utamanya adalah mencari stoller, car seat dan baby box.. barang – barang yang menguras uang banyak yang sapa tau bisa dapat discount gila – gilaan. But none. Gaada yang ok. Ada baby box yang gw taksir, tapi kok yah harganya sama kayak normal. Gak ada bedanya. Nyeh.

Dan akhirnya gw malah khilaf borong baju – baju bayi yang imut dan lucu – lucu. Gak tau harganya lebih murah atau lebih mahal. Cuma silap mata aja… lucu lucuuuuu. Terus beli sepatu sepatu imut. Size nya 2 dan 3. Imut banged.

Selain baju dan sepatu, gw juga beli botol tommee tippee yang 260 ml, BPA free dari normal harganya rp 92,000 jadi rp 65,000. Gw coba beli 1 dulu. Gw denger banyak yang recommend tommee tippee karena designnya yang close to nature. Alias menyerupai payudara ibu. So hopefully worth lah ya.

Banyak juga yang lain, but then again, harganya gak ok, masih jauh lebih murah di luaran. Kayak medela kasih disc. 30%. Tapi kok pas gw bandingin net harga sama online shop, masih lebih murah di online shop yah. Gak puas ah.

Yang ok kayaknya sih buat cloth diaper (clodi), banyak discount dari segala merk dan segala rupa. Cuma masih belum ada niatan beli clodi. Tunggu little bubu 7 bulanan aja sepertinya.

So Mother & Baby Fair tahun ini not as much as I expected (bagi gw yah, gak tau buat yang lain). Gw baca review tahun lalu kok kayaknya lebih ok deh sepertinya.. banyak stroller & car seat murah meriah, discount gila – gilaan.. ah kenapa tahun ini gak ada. Hiksss.. kecewa.
Ada lagi gak yah baby fair tahun ini… *wondering*

No comments: