May 8, 2011

Gazel in jeans..

I am in love with jeans for kiddo... Terlihat keren sekali kalo dipake sama anak cowo. Secara anak laki ya bow, susah bener di dandanin macem - macem. Beda sama cewe yang buanyak banget variasi baju lucu dan cute. So salah satu obsesi gw sebagai fashion stylist nya Gazel, adalah memakaikan dia celana jeans!

Silahkan kalo mau pada bilang gw emak yang tega sama anak. Kecil - kecil udah di pakein celana jeans. Yap.. gw udah makein Gazel jeans sejak dia 2 bulan lebih. Semua orang yang lihat pada bilang " ihh.. kecil - kecil udah dipakein jeans.. kasian". Hmm... suka sebel juga sih..

Biar gimana gw juga emak yang sayang anak. Gw pasti mau Gazel senang dan gak mau nyakitin dia dong. So semua yang gw pakein ke dia atas dua dasar: nyaman (paling penting) dan gaya (hoho..).

Semua jeans yang gw pakein ke Gazel itu jeans yang lembut banget. Jangan bayangin jeans yang biasa kita pakai. Ketat, berat dan kaku. No.. no..no.

So far Gazel juga dipakein jeans hepi kok dan gak rewel. Sampe sekarang koleksi celana jeansnya ada.. ehhhmm.. tujuu. Yak 7! itu banyak gak ya..?? Harganya juga macem - macem. Dari yang mahal sampe gratisan. hehehe.

Silahkan disimak beberapa foto Gazel dengan celana jeansnya:

Lagi ketemu temen - temen SMA mama papa di Senayan City:



Gazel 2 months


Top & jeans: Baby GAP, Shocks: mini petite


Kalo yang ini ketemu temen mama ex Cikarang di Grand Indo..




Gazel, 5 mos.


Top: Oshkosh B'gosh


Jeans: Mothercare


Kupluk: beli di FB.


Shocks: mini petite

No comments: