May 6, 2011

Working from Home..

Syukur Alhamdulillah, kantor gw ngizinin gw buat ambil working from home (wfh) dua minggu sekali. Tadinya di endorse buat seminggu sekali. Cuma susah juga ternyata manage waktunya.


Oya.. jadi mungkin gw jelasin dulu konsep wfh di kantor gw. Jadi program ini memang di endorse oleh kantor gw dalam rangka work life balance. Apalagi yang punya baby kayak gw. Kita kerja di rumah, buka laptop, ada mobile extension untuk di telfon dan menelfon. Kalo kata bos gw gak peduli gw kerja wfh or wfm (working from mall ;) ) yang penting gw tetep deliver dan kerja kurleb 8 jam. So misalnya gw bobo siang 1jam, gw ganti kerja di malam harinya 1 jam.


Gw sih seneng banget ada program kayak gini. Secara gw berangkat ngantor, gak sempet main sama Gazel dan pas pulang, dia biasanya udah bobo duluan. Hiks *nasip working mum*.


Nah kalo pas gw wfh, Gazel bisa nenen sepuasnya dan gw bisa kerja even sambil gendong dia. Gazelnya juga berasa looh. Dia seneng banget dan jadi lebih manja. But it's ok sayang.. jarang - jarang mama bisa gini yah. Yang susah adalah delivernya itu. Susah emang ya konsen kerja kalo ada baby. Kalo gw wfh, biasanya gw minta mama gw dateng ke rumah. Buat jagain Gazel kalo pas gw mau fokus kerjain sesuatu yang emang butuh konsentrasi lebih.


So far, gw hepi banget sama program wfh ini. bisa save time juga di perjalanan looh. Jadi bisa bangun (lebih) siang dan bisa selalu di samping Gazel. Dan belakangan ini si bocah suka membajak laptop mama kalo lagi wfh.







Sepertinya jadi Working at home mom (WaHM) enak juga.. hmmmm.. :))))

No comments: