June 18, 2010

Finally....

Sweet bedroom, Kamis, 17 Juni 2010 at 9pm.

Selesai nonton Argentina – Korea Selatan, gw baca surat Ar – Rahman abis itu langsung tidur – tiduran. Mata udah mulai kriyep kriyep. Di kamar, suasananya lagi sepi banget karena TV gw matiin, Belm juga lagi di dapur bawah bikin mie.. hehehe nampaknya dia laper abis nonton bola, dan istri pemalas ini lagi capek banget karena nyetir macet – macet, pulang dari kantor tadi, sampe gak punya tenaga lagi buat bikinin mie. Maaf sayang… beneran looh aku gak boong kalo aku cape :p

Dan tiba – tiba…

Tuk..

Tuk.. tuk..

Gw langsung banguun donk…

Tuk.. tuk.. tuk…

Eh ya ampun.. apa iya.. beneran nih.. ini kah.. masa sih…

Dia nendang!!!!

He’s movin and he’s kickin his mommy…

Subhanallah.. Gw surprise bangeeet.. Di usia 18 minggu ini, my bubu mau bilang ke mamanya:

“Mama… I’m here.. helloooo.. I still want to play and listen to your voice.. say sometin mam, dont get sleep pleasee..”

Terus datanglah papanya, dengan perut kembung isi mie dan cemilan.

“Papaa… si bubu nendang… tadi dia nendang beberapa kali” Gw langsung histeriaa..

Papanya mengernyit: “Masa siiih.. jangan – jangan dia mau bilangin kamu, kalo dia mau nonton bola Yunani lawan Nigeria” sambil nyalain TV..” waah udah kelewatan berapa menit nih” dan dia heboh sendiri…

“Glek” emang sepertinya bapaknya ini gak nyimak..

Cuma bener juga sih.. abis ada suara TV, which pertandingan bola dan suara vuvuzela dan teriakan bapaknya yang lumayan berisik. Si bubu gak nendang lagi.. Mungkin tadi dia bilang “ kok sepi amat ya?? Anyone there??” hehehe.. or jangan - jangan emang bener si bubu suka bola.. kalo kamu cowo, nanti kayak messi ya nak, or kayak higuain.. duh udah lucu, ganteng, jago pula main bolanya… slurp.. *dasar emak genit*

Wokeh, cerita berlanjut pas paginya. Jam 6 pagi eh ada tendangan mesra lagi dong.. “ Mama.. wake up… udah pagi.. cepetan solaaat”. Huuuuaaa iya nak.. telaaaat aku.

Sampe sekarang nulis ini dan sambil denger musik klasik.. sentuhan mesra itu masih sering aku rasaiin.. I’m beyond happy..

Sehat – sehat ya nak.. Mommy love you.. :)

No comments: