June 23, 2010

Don’t know why..

Semenjak hamil, gw jadi sering sebel sama Belm. Contohnya:

Di tempat tidur, malam hari (kehamilan week 6)
B baru masuk kamar, sementara R lagi tidur – tiduran sambil baca majalah

B: sayang.. aku pulang..
R: *sniff.. sniff* ehm.. bau apa ya nih..? iih kamu bauu.. abis makan apa sih?
B: ah.. eh.. ah *cium badan sendiri* masa sih.. aku Cuma makan bebek bengil tadi pas acara kantor.
R: iih iya bau bangeet.. sana dih.. gosok gigi. Aku gak tahan
B: *ke kamar mandi & gosok gigi, terus keluar lagi* nih udah.. aku udah sikat gigi tadi
R: ehmm.. masih bauuuuu… duh gak tahan.. cepet dih gosok gigi lagi..
B: hah.. kan udah tadi *cemberut*.. yaudah deh aku sikat gigi lagi..
R: cepetaaaan.. aku beneran gak tahan nih.
B: *langsung ngibrit ke kamar mandi* nih udah…
R: huaaa.. serius deh, kamu sikat giginya gak bersih ya.. kok masih bau. Sikat gigi lagi dih, atau pakein freshener, atau makan permen apa gitu.. bauuu..
B: *salah tingkah, keluar kamar terus nonton di bawah*
R: hoaaa… *tidur*

Mau berangkat kondangan, siang hari (week 10)
R & B keluar kamar, turun tangga dan B mampir dulu ke dapur buat ambil minum.

R: iiih.. ngapain sih.. lama banget.. ayo dong cepetan nih..
B: yee, aku kan cuma mau minum sayang..
R: kamu sih selalu deh begitu.. suka lama, kan kita jadi selalu telat.
B: marah marah..
R: iih tuuuh kan ngeledek..
B: iih kamu kenapa sih?? Kan aku Cuma becanda sayang.. tuh kan jadi malah tambah lama
R: *manyun*

Lagi di mobil, B nyupir, R di sampingnya.(week 15)

R: Aduuh.. kok kamu beloknya mepet banget, ampir kena mobil itu tuhh..
B: Gak lah sayang, kan udah di perhitungkan..
R: iih tapi kan kalo sampe kena kan bahaya tau..
B: tenang aja sayang..
R: kamu selalu gituu..
B : *cubit pipi R, terus mesem – mesem sendiri, nyadar kalo di lawan R makin ngamuk*

Dan masih banyak case lainnya, yang simple tapi entah kenapa gw jadi esmosi jiwa aja bawaannya dan pengen marah - marah sama Belm. Setelah ngomel sebenernya suka mikir, ngapain yah tadi gw ngomelin Belm.. hehehe. Gak penting banget. Dan malemnya pas dia udah tidur, suka peluk terus bisikin “ maafin ya sayang, aku gak bermaksud marah – marah sama kamu.. love u much”.

2 comments:

belm said...

Sayang kamu jahat banget marahin aq terus,hehehe,aq pasrah aja deh yang penting kakak sehat nanti :)

.:Riska said...

hihihi.. ya amplop baru baca comment ini..

maap ya bem.. ya maklum bawaan orok :)
kamu harus sabar yaaah :)