June 15, 2010

Froyo anyone??

Gw suka banget makanan manis.. and i'm into froyo (frozen yogurt) sekalii.

Sepertinya udah banyak froyo yang gw sama Belm coba. Gw pengen coba review sedikit mengenai froyo yang kita udah coba:

RED MANGO

Ini termasuk yang baru dan lagi banyak promonya. terakhir promo free upsize. Kita kemarin coba yang rasa blackberry mix plain. Menurut kita sih agak terlalu manis. Segernya sih pas, emang kita berdua juga suka rasa yang berbau "berry berry...". Packagingnya ciamik. Harganya juga standard. Senangnya karena kemarin kita coba pas baru buka, porsinya lebih buanyak, toppingnya juga seabreg. puaas.. gak tau sekarang, masih dermawan gak yah?



SOUR SALLY

Pertama kali froyo happening, kayaknya karena Sour Sally. Topping yang paling aku suka adalah longan, dan rasa yang paling favorit adalah Melon Mint. Segernya nyeeesss.. Harganya juga standard lah. Gak jauh beda sama Red Mango. Pernah di suatu hari Minggu yang tenang, pas lagi leyeh leyeh di rumah sambil nonton DVD. Tau - tau pengen sour sally melon mint, jadilah kita ke PI cuma makan bentar terus pulang. Yang sangat di sayangkan, porsinya dikit banget compared to harga yang sama di Red Mango or Heavenly Blush.


*ini muka di penuhi jerawat saat 9 minggu kehamilan*

HEAVENLY BLUSH

Ini juga uenak.. kita berdua suka rasa strawberrynya. nyam nyam.. Porsinya lebih besar compared to Sour Sally. Harga juga standard. Yang di sayangkan, topping untuk yang single cup, cuma bisa 1, eh ini terakhir gw beli, kira - kira setaun lalu. sekarang bisa 2 gak yah? dunno?


J-COOL
Ini froyo dengan harga miring sekali.. Rasanya hanya tersedia yang plain. Untuk yang single dapat 2 topping dengan harga 15 rebu aja. Sekarang kalo lagi pengen froyo, gw lebih sering beli J-cool. Makan froyo sambil ngemil donat. hehehe. selain itu ngirit dompet. Rasanya juga sama aja enaknya, topping mah standard lah yaa..

SO what is your fave froyo?

2 comments:

Jihan said...

Komennya OOT nih ris hehehhe.. soalnya eyke gag suka Froyo. Tapi sepertinya anak lo cewe ya hehehehehe...

Riska Sabrina said...

Hah Je emangnya kenapa loe bisa nebak anak gw cewe? ada tanda khusus?