July 1, 2010

I'm 5 months pregnant and (still) driving

Sebenernya sih pengennya punya supir.. apa daya, gak mampu bayar.

Jadi dari awal kehamilan gw, gw masih nyetir sendiri. Mau jauh ato deket. Paling jauh ya ke cikarang pp pas awal kehamilan. Terus sekarang pp dari kantor di gatot subroto. Sampe pernah flek. Sehari doang gak nyetir, terus besoknya mulai lagi. *kapoknya cuma sebentar*

Hmm.. kenapa yah? dokter gak ngelarang kok sebenernya, asal tau diri aja. Tau diri kalo udah cape yah berhenti. Tapi gw gak. Paling cape ya waktu gw keliling Jakarta belanja dan jalan - jalan sama nyokap gw. Dari mulai Rawamangun, Sudirman, Gatot Subroto, Ambas, Kuningan, Rumah nyokap gw. Pas mampir di ITC Ambas itu yang agak menguras tenaga. Parkirnya kan susahnya alaihim. Fiuuh.

Sebenernya menurut gw fine - fine aja kok. Si Bubu masih gerak - gerak lincah sampe saat ini. Pas gw nyetir juga dia nemenin. Cuma yang paling males itu kalo lagi macica moechtar.. Maceet. Males banget. Pegel di kaki gw, terus naik ke pinggang dan ke perut jadi tegang. Thanks God juga mobil gw matic. Cuma yah tetep yah, matic kan bukan Kitt di Knight Rider. Gak bisa jalan sendiri, musti nginjek dan nahan rem kalo macet.

Kalo minta Belm anterin, gw juga nyadar diri. Kalo lagi memungkinkan mulai bulan kelima ini, dia suka anter jemput gw ke kantor. Walaupun jalannya jadi memutar dan kena macet. Tapi kalo lagi macet banget banget dan waktunya mepet sih. Ya wes lah.. jadi ibu dan istri mandiri. Apalagi kalo Belm dinas. Yah gapapa..

Yang pasti, kita pengen namain bubu nanti yang ada arti kuat nya. Karena insya Allah akan selalu kuat ya nak.. Sampe nanti lahir.. dan sampe besar nanti..

Opss. sudah di tendang mesra, di suruh istirahat katanya.. hihihi...

No comments: