July 19, 2010

Baby shopping #1

Akhirnya pecah telor juga belanja buat keperluan bubu.

Sebenernya kebetulan juga kulkas di rumah mertua lagi rusak. Terus kepikiran buat sekalian beli aja yang freezernya lebih gede, buat stock ASIP nanti. Lagian juga bisa kita boyong kalo nanti punya rumah sendiri. Amin.

Agak gak enak juga kalo nanti kulkas orang serumah di dominasi sama ASIP nya bubu. Gimana gitu yah.. Kalo beli sendiri kan, jadinya leluasa.. :)

Hari minggu kemarin, kita keliling toko - toko elektronik. Emang gak niat beli di Best Denki, karena tau pasti lebih mahal. Yah siapa tau bisa selisih 300 ribuan kan lumayan buat nambah - nambah beli botol kaca stock ASIP.. ahai.

Sampe 4 jam pencarian (fiuuh.. Mr & Mrs. Picky wicky banget deh kita). Dapatlah kita kulkas idaman di salah satu toko elektronik di Kelapa Gading.

Dari sekian banyak brand. Akhirnya jatuh ke LG (dengan spec yang lebih tinggi, tapi harga lebih murah). Dengan tampak depan seperti di bawah ini.


Dan bagian dalam seperti ini.
Yang bikin kita seneng. Kapasitas total 350 liter dengan freezer yang bisa menampung 110 liter. Ehmm.. sama aja 500 botol ASIP 200 ml. Yah diitung - itung dengan botol kaca yang makan tempat, 200 botol nampung laah.. (ihiy). Walaupun lumayan di luar budget kita, tapi segalanya buat bubu, gapapalah.

Semoga ASI yang keluar banyak. Amiiiiiiiiiiiiiiin :)

2 comments:

vesti said...

Hi mba riska....
aku vesti ni...m0 tanya2 ttg sanggar arjuna sm pricelistnya juga. b0leh ya? b0leh dikirim ke reli_beca@yah00.c0m yaa...terimakasiii...

.:Riska said...

Vesti: udah aku pm yah say... :)