April 29, 2010

Lil' baba 7 weeks = flek??

Maap.. akan menghujani postingan dengan baby thingy.. hihihi.. maklum ngejar setoran J..

Kali ini late posting lagee.. hehehe.. *jangan bosan please*

Date: 7 April 2010
Obgyn: Dr. Finekri (mau ke Dr. Yusfa tapi lagi gak praktek)
RS YPK Menteng

Pas ke toilet siang – siang, kaget banget pas ada flek coklat. Gak terlalu banyak sih, tapi cukup buat histeris. Langsung telfon belm. Belm bilang nanti pulang kerja langsung ke YPK aja. Dag dig dug banget selama nungguin jam pulang kantor. Takut my lil’ baba kenapa napa…

Jam 4 teng, langsung pulang ke rumah dan harap harap cemas nungguin belm yang baru sampe rumah jam 7. Tanpa ba bi bu… siapin minum atau apalah buat suami.. minta langsung jalan ke YPK *jangan di tiru istri seperti ini*

Di YPK, dapat nomor 3, Dr Finekri. Gw udah tau dr. Yusfa gak praktek malem itu. Jadi kita mah pasrah sama siapa aja asal gak lama ngantri dan bisa lihat lil’baba.

Dan bener aja sih, baru juga duduk, eh namanya langsung di panggil.

Gw serius agak risih pas kunjungan kali ini. Pokoknya gak nyaman deh, sampe bagian dalam – dalam gitu di ceknya. Katanya sih takut ada polip, yang bisa buat flek. Tapi Alhamdulillah gak ada.

Probably flek kali ini due to masalah hormon. Yang memang normal. Thanks God.

Lihat lil’baba.. usianya udah 7 minggu. Imuut sekali.


maap kalo gambarnya gak jelas (yang pasti yang buletan besar hitam seperti danau itu kantung janinnya dan bulat di tengah itu janinnya..)

2 comments:

Jihan said...

Aduuuhhh, hati2 atuh neng Riska :(. Dipesenin gag, gag boleh cape2 kalu hamil muda hehehehe... oiya, gag dikasi obat penguat kandungan gitu ga? Gud lak yah say :)...

Riska Sabrina said...

iya nih Je... super khawatir waktu itu.. cuma Alhamdulillah gak ada flek lagi.. di kasih sih, yang di masukin lewat vagina itu yah.. rada risih yah pakenya?