June 8, 2010

Dear Love...


Happy 7th monthversary..

Semaleman gak bisa tidur karena perutku gatel - gatel, terus malah teringat kalo sekarang udah 7 bulan aja tidur di samping cowo ganteng ini. :)

Langsung kecup dan ucapin "Happy 7 bulan", terus saling pandang, senyum - senyuman.. and.. That's it! *jangan pikir selanjutnya bakal macem - macem ya*.

Terus inget omongannya Papa Mertua malem sebelumnya, kalo cewe ditanya mau pilih cowo yang ganteng, baik atau kaya.. dan yang pastinya banyak yang bilang tiga - tiganya, terus Papa bilang: "That is impossible".

Hey.. setelah di renungkan. That is not impossible!! contohnya gw yang bisa dapat cowo yang Ganteng, Baik dan Kaya.. Cowo yang sekarang suka kencengin lagunya justin bleber di mobil, which I hate it, yang suka males mandi malem pulang kantor, tapi yang pasti yang selalu pijitin gw malem - malem selama kehamilan, yang selalu buat gw tersenyum dan yang selalu membuat gw kagum dengan pikiran - pikirannya yang luar biasa. * I always encourage him to be a clean legislative member or pengamat ekonomi kayak eep saifullah, trust me u will amaze as well if u listen to his economic analysis*

Suami gw adalah orang yang Ganteng, Baik, Kaya and also very smart. Semoga lil baba kalo cowo bisa seperti papanya. Cause I am so proud of him.

*kecup mesra*

Your wifey & lil baba in my womb


6 comments:

Unknown said...

Sayaaaang akyu jadi malyu,hehehe,happy 7th anniversary juga ya,alhamdulillah apa yang slma ini aq idam2kan dr wanita ada di diri kamu semua :), insyaAllah kita bisa menciptakan keluarga Sakinah, Mawadah & Warohmah,amin. Btw aq ga pengen jadi Eep tapi Anies Baswedan, hehehe

.:Riska said...

Happy 7th monthversary yah tembem.. siapa pula itu anies baswedan, aku taunya ariel peterporn.. hehehe

Anonymous said...

Riska, gue anindya, baca blog kamu dah 2 bln an gitu.
Lagi rajin baca blog2 orang for the sake of
my marriage. Tidak tahan untuk berkomentar
di postingan ini. Itu teh, yang kaya suami kamuu
atau mertua kamu? Bwahahahahaha...

.:Riska said...

Kaya definisi di sini, belm bisa memenuhi semua kebutuhan gw *semua yah* hahaha, dan kaya hatinya (gak pelit).. dan so far belm bisa memenuhi semua kebutuhan gw hehehe... *bisa di bilang gaji gw utuh, ya paling kepake dikit itu pun buat pribadi gw*..

Winda Anggraini - nDa said...

Selamaaaaat mbaaa. :)
smoga langgeng iiaaaa sampe di surgaaaa.. amin :D

.:Riska said...

@ Winda: Amiiin.. Thanks a lot dear :) kamu baik sekali..