October 5, 2010

Baby crib and baby tafel

Banyak yang bilang, bayi itu pasti akan tidur sama ibu bapaknya di satu tempat tidur yang sama. Fine, gw setuju. Toh minggu - minggu awal lil bubu akan tidur sama gw dan papanya. Tapi gw baca di salah satu majalah, yang paling ideal itu adalah tidur dalam satu kamar yang sama tapi di pisahkan dari tempat tidur ayah dan ibunya, misal. dalam baby crib. Katanya akan membuat anak lebih mandiri dan percaya diri tanpa merasa kehilangan perhatian dan kasih sayang orang tuanya. Noted.



Tentang baby tafel. Gw sempet berdebat sama Belm. Gw bilang butuh banget baby tafel karena gw gak mau punggung gw keropos karena nungging pas ganti popoknya lil bubu. Tapi kata belm lebih baik budgetnya dialihkan untuk nambah - nambah beli stroller yang lebih mahal (heeehh??). Nah tapi tentu debat dimenangkan ke gw dengan satu statement andalan: "yaudah nanti kamu terus yang ganti popoknya" hehehe. easy! Jadilah kita beli baby tafel.



So baby crib dan baby tafel yang mana...??



Ternyata banyaaak banget pilihan. But then kita setuju yang terbuat dari bahan kayu dan aman buat baby (non toxic, safe)



Untuk baby crib, finally pilihan kita jatuh pada:



Baby Belle - angela



Simply karena bisa di gabung dengan tempat tidur papa mamanya.


Harga Rp 2.335 k di Audrey Baby shop (including matras dan kelambu).


Dan untuk baby tafel


Baby Dream


Harga Rp 1.65 jt di Ocha Baby Shop

Simply karena ada rak besar dan 3 buah laci dan gantungan handuk.

Tinggal tunggu pesanannya datang. yippie..

2 comments:

vera adeluna said...

hi riska..
udah mo lahiran ya?
semoga lancar ya bu prosesnya..
btw, gw juga lg nyari baby taffel nih, mo nanya2 aja..
itu harganya udah termasuk matrasnya ga ?
trus tokonya yg di ambas bukan sih?
thanks ya bu...

.:Riska said...

Hi vera, iya nih udah mau brojol ;) kamu dah brp bulan say? Iya itu harganya udh termasuk matras. Di ambas cuma resellernya. Showroomnya kalo ga salah ada di mg dua. Tp beli di ocha jg murah kok. Happy shopping yah! :)