October 27, 2010

Bubu Wish List

2 minggu lagi perkiraan kelahiran bubu, untuk belanja.. udah sih (maaf yah hasil belanja belum sempet di posting). Cuma kepikiran aja kalo om, tante, eyang, kakek, nenek sekalian kasih kado buat bubu adalah barang yang kita udah beli sebelumnya, takut double ajah dan gak kepake nantinya *duuuh kualat banget deh gw*. Jadi kan lebih baik beli kado yang kita butuhin gitu *yak silahkan di lempar pake ember*.

Untuk kebutuhan primer sendiri sih, Insya Allah sudah dibeli. Cuma kalo ditanya mau kado apa, gw suka malu jawabnya, jadi semoga yang berbaik hati mau bersusah payah membeli kado bubu, membaca tulisan emaknya bubu ini. So kita sih berharap semoga gak ada yang kasih baju new born, karena udah banyaaaaaak banget, even berlebih dan gw rencana mau ngadoin dari kelebihan belanja gw.

Stroller

Pengennya ini


Mama Papa gw sih katanya mau beliin. Gw udah bilang pengen kayak yang di atas, tapi emang mereka belum tau harganya.. Kalo tau lumayan kaget kali yah. Hehehe.. yaudah deh apa aja asal di beliin. Thanks yah buat aki dan nin :)

Bouncer
My dear sister, Risma sudah confirm mau beliin. Makasih dear.


Cooler Bag

Emaknya pengen Medela Cooler bag, karena kebetulan brandnya sama kayak breast pump yang kita beli. So pasti berguna banget. Apalagi kalo dah balik kantor nanti.
Panasonic Sterilizer

Untuk steril alat – alat pompa, botol dan lain – lainnya. Banyak yang bilang model yang Panasonic ini bagus karena bisa langsung kering, so gak usah pake lap – lap lagi, malah jadi gak steril nanti. Dan spacious. Bisa buat tempat makan juga.



Kemarin sih ngobrol – ngobrol, tim gw di kantor mau beliin ini. Thanks yaah.

Bottle Warmer

Gak ada specific model dan brand. Emaknya pengennya avent atau tommie tippie. Katanya cepet banget buat manasin botol :)
Car Seat

Harapannya ada yang kasi maxi cosi. *hehehe ngarep* tapi mihil yah kalo buat kado. Cuma kemarin dapat pesen dari Tante Lefat mau sumbang car seat *yaay* Cuma gak tau mau beliin yang mana, mau bilang maxi cosi nanti gw sama belm di tendang lagi, so apa aja. Hehehe. Anyway thanks tante Le.


High Chair

Masih lama sih ya di pakenya, pas bubu 6 bulan. Cuma ya pasti akan berguna banget, karena gw pengen bubu kalo makan itu sambil duduk, dan nanti mau di ajarin finger food. Gak terikat sama brand dan model tertentu. Apa aja yang penting bagus *gak sopaaan*


Moby wrap or baby carrier

Pengen wrap or carrier yang bisa dan kuat sampai bubu besar. In case males bawa stroller bisa pakai ini carrier.

Ini contoh Moby Wrapnya
Ini contoh ergo - carrier or baby bjorn active carrier:


Ear Thermometer

Model dan brand apa aja. Berguna pas bubu sakit. Secara kita newbie. Jadi pasti kepake banget buat cek suhu badannya bubu.



Tambahan..

Cloth Diaper

Kita menerima segala jenis cloth diaper.. Pasti pasti pasti akan berguna sekali buat bubu :)


Botol kaca buat ASIP

Semangat ASIX, dan semangat memerah juga. Semoga ASI nya juga bisa banyak jadi bubu gak kekurangan nanti. Amin.



Munchkin Duck Baby Bath Tub

Bentuknya kayak gini.. kayaknya enak buat di bawa bepergian. Praktis. Karena bisa di kempesin dan di pump kalau mau di pake.



Baju Jalan - jalan 6 - 12 mos

Ini juga pasti kepake banget karena saat ini stock nya bubu cuma buat new born sampe 6 mos. :)

Kita berterima kasih banget untuk semua om, tante, nenek, kakek, teman - teman atas perhatiannya buat bubu. Yang paling penting sebenernya adalah doa untuk kelancaran kelahiran dan doa untuk bubu supaya menjadi anak yang sholeh / sholehah, pintar, dan jadi kebanggaan keluarga. Semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT :)

5 comments:

Jihan said...

Wah Ris, gw kasi kado doa aja yah hehehehehehe....*DilemparBalikAmaRiskaPakeTong* :D

.:Riska said...

@ Jihan: hehehe.. gapapa kok je.. doa yang paling terpenting :)
maaciy yaaa..

belm said...

Bathtub bebeknya lucu bgt yang,buat aq aja,nanti bubu aq beliin yang lain,hehehe

.:Riska said...

@Belm: iyah lucu yaaah... bath tub model bebek kuning ;)

Anonymous said...

dari semua 'tools' diatas, sesungguhnya yang paling penting kasih sayang yang tulus dari ayah bunda tercinta... :)