October 13, 2010

Keram oh Keram...

Pernah gak ya gw cerita sebelumnya kalo semenjak masuk trimester dua kemarin, kaki gw jadi suka banget keram. Keramnya bisa di mana aja dan kapan aja, tapi paling sering pas tidur. Kalo salah gerak sedikit, pasti kaki gw langsung keram. Gak tanggung – tanggung kadang bisa dua – duanya sekaligus. Dulu kalo keram, gw suka tahan aja, sampe keramnya ilang sendiri dan abis itu pasti kaki gw jadi agak pegel dan linu. Tapi pernah pas keram, sakit banget sampe gw meringis dan Belm bangun. Terus sama Belm bagian tengkuk kaki gw diangkat dan ditekuk ke atas.. and voila.. keramnya ilaang!

Ternyata itu memang penanganan pertama pada orang keram, yang biasanya di implementasi sama pemain bola, perenang dan para atlet lainnya pas mereka keram saat latihan atau tanding. Jadilah setiap malam gw keram. Langsung colek colek bangunin Belm.

”Bem.. bem.. Kaki kananku keram...”

”Yang.. Duuuh... kaki kiriku keram..”

”Pap.. kakiku keram.. dua – duanya..”

Dan Belm dengan sigap langsung bangun dan menghilangkan keram di kaki gw. Good Hubby :) Sedihnya kalo Belm lagi dinas di luar kota. Jadilah gw harus meringis – ringis nahan sakit kalo keramnya lagi kumat pas malem – malem.

No comments: