October 4, 2010

Mama vs Papa..

Setelah dilakukan riset mendalam, and we found amazing fact, yang pasti buat gw kecewa. Karena gw kalah dalam kompetisi mirip wajah lil bubu.

Well, see this pic:


Ternyataa yaa..

Lil bubu itu persis banget plek ketiplek sama Papanya pas masih baby. Lihat aja bentuk kepalanya, jidatnya, idungnya yang imut, even lipatan di lehernya. Sangat Belm sekali.
Masih berharap nanti pas lahir ada gw gw nya dikit ya dikit aja. Matanya gitu… (karena sekarang masih merem) hehehe :)

Gak sabar banget gw pengen cepet ketemu lil bubu.. Mau lebih mirip papa atau mama selama gak mirip tetangga gak masalah kok, yang penting sehat terus ya nak, sampe lahiran nanti. Kamu bantu mama yah supaya lancar lahirannya. Kepala di bawah terus masuk panggul, jangan main – main tali pusar… duuuh geemees *cubit cubit perut sendiri*

No comments: