October 20, 2010

Sugar Baby

Di suatu pagi di koperasi kantor, tempat biasa buat beli camilan bagi yang belum sarapan. Sebut saja D, V, W dan gw (R) lagi menikmati lontong bakwan dengan sambal kacang dan aneka gorengan lainnya yang oh nikmatnya.

V: Ris, kok keliatannya hamil loe gede banget sih

R: Oh ya.. kayaknya gitu sih.. gw udah naik 17 kg aja (at the time), babynya juga udah 2.8 kg.

W: Loh.. bukannya loe baru 7.5 bulan

R: he eh..

V: gede juga baby loe yah.. jangan – jangan bisa lahir 4kg.

R: waksss.. jangan segede itu lah ya..

D: eh jangan – jangan baby loe itu SUGAR BABY yaah.. musti di jaga tuh..

R: Heh.. apaan tuh SUGAR BABY?

D: Sugar baby itu bayi yang gede banget lahirnya karena ibunya suka banget makan manis – manis.

R: Hah??

D: Iya si bayi jadi banyak lemak dan besar. Loe suka makan yang manis – manis gak?

R: Errrrr…. *mikir panjang*… gak juga sih…

D: Iya.. mending di jaga aja, jangan suka makan yang manis – manis, nanti baby loe gede Cuma karena gula. Gak bagus

R: *hening*

Sejujurnya, gw boong.. Gw suka banget makan manis selama hamil. Susu UHT Full Cream coklat pula, coklat kacang, kue – kue lebaran, cheese cake, pudding coklat with vla, es krim, segala macam es podeng, tong tong apalah itu u name it… Semuanyaaa. Gw makan. Pantesan bubu jadi besar banget. Hiks… So bubu jadi SUGAR BABY pasti karena gw emaknya, yang doyan makan manis – manis.

Maafkan mommy bubu… :( tapi semoga kamu sehat selalu… nanti kita coba diet bareng yah.. at least mengurangi makan manis.

No comments: