April 16, 2010

Update!!!

yelooowww.. been a loooong time gak update blog. mangab! banyak banget juga yang pengen kita post tapi belum sempeet... kenapa? sibuk dan gak mood. gak mood?? gak tau kenapa belakangan ini pengennya tidur.. istirahat.. sante sante kayak di pante.. bawaan hamidun kali ya.

So what's up with the Belms lately:

1. Pertama... gw di pindah kerjanya... back to j town *yey!*. bener - bener rezeki mu nak.. Daku jadi gak usah cape pp. ke c town. which 100 km total jarak yang di tempuh. a.k.a 3 jam perjalanan or more (kalo lagi macet bisa 4 jam). Nah ini menjawab kenapa gw bilang alasannya sibuk kan yah (jadi bukan sok sibuk looh ^^).. karena gak tanggung - tanggung langsung hand over di 2 tempat.

2. Kedua.. our baby sehat walafiat di dalam perutku. Sekarang usianya jalan 9 minggu. Denyutnya udah ada *Subhanallah.. amaze ada makhluk hidup di perut gw*. nanti di bahas lebih lanjut yaaa di posting lainnya.

3. Ketiga.. Suamiku sayang, Belm, suddenly suka mual dan ngidam. Gw juga mual parah, sampe sering banget muntah, tapi ini Belm, ikut - ikutan. Sepertinya dia berempati.. uuugh.. so sweet kamu... :)

so that's all.. or lebih tepatnya baru itu yang bisa kita update. will catch u later. janji! :)

2 comments:

Jihan said...

Pindah ke lantai brapa ris? wahhh, langsung sepi deh SC hehehehehe... Rika kan juga ke CD :D...

.:Riska said...

Hahaha.. Cepet bgt bu, responsenya.. Pindah ke HO lantai 10 je.. Gak mungkin kan gw di lantai 7 :)