February 16, 2010

Entertainment expert : Recommended!

Widih.. Ada yang kelupaan aja. Ya ya ya.. Itu review wedding entertainment. Based on beberapa survey dan scoring. Akhirnya pilihan kita jatuh pada entertainment expert.

Jatuh cinta pas lihat dvdnya. Kinda unique deh nih band. Agak - agak jazzy gitu. We likey.

Dan pilihan kita gak salah, karena entertainment expert ini memang luar biasa. Alhamdulillah adhit sendiri yang langsung jadi vokalisnya (yang emang gw pengen banged dia). Di hari yang sama, kata sandra temennya ada yang nikahan dan pakai entertainment expert juga. Dan too bad, adhitnya udah gw tek, jd dia pakai vokalis yang lain.. Lucky us!

Walaupun heboh di atas pelaminan, tapi gw masih bisa mendengar jelas adhit nanyi. Specially our theme song "Lucky".



Dan bukan gw aja yang ngomong, temen gw dan temennya belm juga banyak yang bilang bandnya wuokeh banget pas nikahan kita. Ya syukur deh. Oh yess.. Kata adek dan sepupu kita, vokalisnya kayak afgan. Wiiih, adhit kalo denger ini kembang kempis nih.

Ya eniwei, puas banget sama entertainment expert. Thanks ya dhit..
Score:




Entertainment expert
cp. Adit
087828083777

2 comments:

tyas said...

salam kenal...
insyaAllah aku juga pake adit buat resepsi nanti, sering liat dy perform kereeeeeeeeennnnnnnnnnn!!!!!

.:Riska said...

@Tyas : iya mereka ok banget dan profesional. Gak bakal nyesel deh. Kapan acaranya? Good luck yah.. Semoga lancar :)