February 25, 2010

Another ticket to ride ^_^

Yuhuuu…we have another ticket to ride. Since we will plan our second honey moon ;)

Sebelumnya kan First Honey moon vaganza kita ke Bali, dan untuk honey moon kedua kita ini akan mengambil tempat di Lombok.

Nah ceritanya kenapa kita pengen second honey moon ini adalah berawal dari informasi kalo annual conference company gw akan ke Lombok, lalu muncul deh pikiran kenapa gak sekalian aja gw extend, terus Belm nyusul and we will have another three days for leisure time.

Sebenernya sih not definitely honey moon. Karena nanti pas siangnya, bakal keliling Lombok bareng temen – temen kantor gw. Tapi teteup malemnya adalah khusus acara berdua dan gak bisa di ganggu gugat. Hehehe.

Oh yess, yang pasti juga, honey moon ini gak sevaganza yang pertama. Sekarang sih sederhana saja.. lebih simple dan budgetnya kecil, dan yang pasti masih in line dengan Tight money policy kita. (udah semedi selama beberapa minggu dan korek sana, korek sini ..eng ing eng ternyata budgetnya cukup).

Setelah kita itang itung, semuanya serba murah kok, tiket gw khan udah di cover company, paling cuma beli tiket buat belm, hotel juga yang nyaman aja, gak pake private pool, spa, bla bla bla. Transport buat jalan – jalan pun patungan bareng temen – temen kantor dan gw estimate makan di Lombok gak semahal di Bali. So voila.. Muraaaah looh..aseli deh.

Duh gak sabar.. mudah – mudahan cuacanya bagus dan bisa lancar ya semuanya.

No comments: