October 29, 2009

We’ve got tickets to ride..

Yippie..

Arrangement honey moon sudah siapp. Will go to Bali.. Yay, so excited!

Here is the itinerary:

Day 1 (10 Nov’09)

Departure from Soekarno Hatta at 06.45 (first flight, pagi buanget deh..)
Check in at The Haven, Seminyak
Lunch at Local Resto *any idea di mana yang enak sekitar seminyak*
Leyeh leyeh at the Hotel
Jalan – jalan di sepanjang Kuta (agenda wajib kata Belm)
Dinner at Warung Made Seminyak

Day 2 (11 Nov ’09)

Visit Tanjung Benoa (for Watersports)
Lunch at local restaurant *any idea lagi kah gals & guys*
Visit Dreamland
Watch Kecak Dance at GWK
Dinner at Jimbaran

Day 3 (12 Nov ‘09)

Watch Barong Dance
Visit Celuk Silver Gallery
Visit Bedugul
Lunch at local restaurant
Visit Tanah Lot
Shopping at Krisna (pengen coba, katanya lebih murah dan variatif compared to Erlangga)
Back to hotel
Enjoy sunset @ Kudeta
Dinner

Day 4 (13 Nov ’09)

Breakfast
Check out from The Haven
Transfer to Royal Pita Maha
Check in at The Royal Pita Maha
Lunch at Bebek Bengil Ubud *kudu*
Tour the Ubud
Romantic dinner in the pool villa

Day 5 (14 Nov’09)

Breakfast
Tour the Royal Pita Maha
Lunch at Warung ubud
Tour de monkey forrest
Spa
Dinner at Ubud

Day 6 (15 Nov’09)

Breakfast
Leyeh – leyeh at the villa
Lunch at Ubud
Late Check out (depend on the availability)
Transfer to airport
Departure from Ngurah Rai at 19.40 waktu Bali

- end of holiday.. Heloow again Jakarta -

p.s. any idea local resto yang enak di mana?

E-ticket Garuda sudah di tangan, Thanks pap for the gift.

The Haven sudah di booked via email, thanks for the special rate.
Kira - kira seperti ini room yang kita booked (well ofcourse no twin bed yaa :) ):



Voucher Honey Moon package The Royal Pita Maha juga udah di terima.
More detail on the package you can see here. and here is the pic of our two night room would be:




So please be prepared Bali, we will rock you!!! *lebay, karena senang berlebihan, mohon di maklumi*


Super duper excited.. :)

**picture taken from Agoda.com

6 comments:

phies said...

Riska, kok kayaknya ada banyak "aktivitas" yang tidak disebutkan di jadwal kalian ya? Hihihi

Riska Sabrina said...

aktivitas apa ya @phies.. aku nda ngerti tuh (qiqiqiqiq)..

itu mah tanpa direncanakan juga akan terjadi.. (loh??) hehehe...

Astria said...

Hai riska.. Kebetulan gw kemaren honeymoon juga di seminyak. Usul untuk lunch hari pertamanya (masih bingung kan dimana?): Warung Made ris, djamin enak & puas...

Riska Sabrina said...

@ Mrs. Nizar: wow.. kamu gimana pengalaman honey moonnya? share dong bu.. hehehe.. menyenangkan kah? hihihi...

iyaaa.. thanks for the recommendationnya ya chi.. will go to warung made for sure :)

Astria said...

iya itu gw ke warung made juga karena direkomen orang2, terkenal sekali ternyata...

gw honeymoon cuma 3 hari ris, gak seminggu kayak lo... *iri mode on* satu komentar: pengeeen lagiii, hihihi... mudah2an bisa 2nd honeymoon di ulang taun pernikahan kami nanti, amien... ^^

Riska Sabrina said...

@ Achie: hihihi.. iya warung made emang ciamik and favorite banget..

hehehe.. gw seminggu juga dengan perjuangan, perjuangan minta approval cuti panjang.. hihihi..

ayooo honey moon lagi chie.. nextnya mau kemana nih?