October 5, 2009

Bosaaaaan..

Selama masa persiapan pernikahan kita yang kurang lebih udah 10 bulan. Baru kali ini gw males dan bosen banget ngurusin segala hal berbau wedding thingy ini.

Gw cape.

Gw stress..

Waktu sebentar lagi, tapi masih banyak yang belum beress..

Ok, kita detailkan satu-satu.

Day 1, 7 Nov '09

1. Pengajian: All done
2. Siraman: All done, except souvenir siraman
3. Malam seserahan: seserahan gw belum lengkap (tinggal 5 item lagi). Bungkus buat angsul-angsul Belm done, kebaya belum jadi.

Butuh ketemu sama Arjuna untuk fitting beskap dan finalize acara adat.

Day 2, 8 Nov '09

1. Akad Nikah, All done except:
Dekorasi mesjid, ketemu penghulu untuk bimbingan sebelum nikah, mahar belum, wedding ring belum.

2. Resepsi: All sudah wo, tinggal di finalize menu, konsep dekorasi, dan rundown acara.

3. Other Big things: undangan belum selesai cetak, souvenir masih dipasangin thank you giftnya.

4. Printilan: pre-marital check up belum, prewedding treatment belum.

Honey Moon, 10-15 Nov'09

Tiket done.
Hotel Tgl 10-13 belum jelas
Hotel Tgl 13-15 Royal Pita Maha


See.. Belumnya itu buanyaaaak banget!!!

Gw bukan bridezilla yang mengamuk dan menggila to get things done super a.s.a.p.. But gw bride to be yang ngeloyor lemes..pesimis..pemalas.. kecapean..dan jadi males ngerjain apapun berbau wedding.

Butuh semangaat dan pencerahan.

Aku bosaaan.. :(

No comments: