October 12, 2009

Riska & Belm - wed preparation meeting

Hari Minggu, tanggal 11 Oktober 2009, akhirnya di sempatkan juga Meeting Panitia - Wedding Preparation kita.

Fiuuuh... Susah kali cari jadwal yang pas buat keluarga besar kedua belah pihak. Tadinya mau hari Sabtu, tapi tante Niniek, sang koordinator dari pihak aku, malah ke Padang, ngeliput gempa di sana. Maklum tante Niniek khan wartawan. Baru balik hari Minggu siang, dan go straight ke acara kita.

Meeting kali ini berlangsung di rumah keluarga Belm, katanya balasan dari kunjungan sebelumnya yang di rumah gw. Acaranya di mulai habis Maghrib, sekitar jam 7 malam.


Dan keluarga Belm ternyata full team dan buanyaaak banget, sedangkan keluarga gw walaupun full team, tapi jumlahnya jauh lebih sedikit. Emang sih keluarga belm keluarga besaaaar, meanwhile keluarga gw lebih kecilan dikit :)

Alhamdulillah overall meeting berjalan lancar dan sukses.

Kenapa kita bilang sukses??

Karena semua PIC sudah di tentukan.
Semua pertanyaan bisa di jawab bersama.
Dan yang belum jelas, jadi jelas.


Cuma memang agak lama menentukan siapa yang jaga kotak ampau (Oh my,gw & Belm nda kepikiran loh awalnya). Tapi akhirnya sudah di putuskan dua orang yang kita percaya, sepupu kita: Titis (dari pihak Belm) dan Titis (dari pihak Riska).


Nope, gw nda salah ketik. Emang dua-duanya namanya Titis, dan kalo yang satu sepupu Belm, yang satu lagi sepupu gw. Lucu yaah.. sangat kebetulan.

Anyhoo.. ada satu kejadian lucu, gw khan disuruh kupas mangga (di tes ceritanya). Terus di lihat mama Belm, dan salah aja kupasnya (yang katanya: gw belum lulus jadi calon menantu yang baik..huaa gimana sih mami gw, padahal sudah berguru dulu sebelumnya). Dan suddenly:

Le Fatimah (tante Belm): Waaaah riska, kupas mangga aja salah. Jangan - jangan kupas cabe aja loe gak bisa!! (Lantang.. di dengar semua orang).

Riska : Loh Le.. mana ada ceritanya cabe di kupas. Ketauan deh yang lebih jarang di dapur (Lebih lantang.. di dengar semua).

*semua tertawa*


Yah begitulah sekilas info.


Nah ini nih, snapshot percakapan seru dari pihak Belm (kika: Le Fatimah, Belm, Babang- kakak Belm).




*Belm pasti cuma acting, masa senyum ganteng gituuu..

Pasukan berani sibuk (thankss all..)



p.s. lukisan background dilukis langsung oleh Papa Belm looh.. Dan masih banyak lagi lukisan karya papa Belm di rumahnya. *kagum*


Love our family a lot..!

No comments: