October 25, 2009

Mulai membagikan undangan..

Gosh.. ternyata deg-deg syer juga yah. Padahal pas kita terima undangan dari orang lain kayaknya biasa gimana gituu.. Tapi pas bagiin undangan sendiri...widiih... maluu akyuuu!!

Gw bagiin pertama untuk orang – orang Head Office, yang gw kenal deket *dan gw gak malu* gw kasih sendiri, yang lain gw titip ob untuk di bagiin. Kebetulan 2 hari ini gw meeting di HO, so di sempetkanlah membagi undangan ke penduduk sini. Ya ampun mak.. ternyata..malu semriwing gimana gitu.

Dan setelah gw amati, ada 3 responses saat menerima undangan:
  1. Orang itu diam, dan hanya bilang ‘thanks’ dan undangan dibiarkan di meja * mungkin gw cuma di sangka kurir kali yaaa atau mungkin dia kebanyakan terima undangan akhir – akhir ini* hehehe (20%)
  2. Orang itu diam, dan heboh saat terima, dan abis itu diam lagi. (30%)
  3. Orang itu hebooh pas terima dan makin hebooh saat membuka *dan biasanya langsung berbondong – bondong kumpul dan membahas undangan gw* (50%)

Yang bikin gw malu gila, tentu yang response yang nomor 3, yang sayangnya adalah yang paling dominan.

Begini satu contoh response nomor 3.

Pas terima (tanpa membuka dan gak ada nama gw juga eniwei di depannya):

Cieee riskaaa… penganten.. *just wondering if the invi is not mine? and gw cuma kurir*

Pas buka plastiknya:

udah siap belum, yakin nih mau nikah?? *yeah sure laaah…*

Pas lihat undangan tanpa plastic:

Ooh tanggal 8 yaa.. di balsud.. cie cie.. bentar lagi * yaiyalah.. makanya undangannya dibagiin hehehe*

Buka undangan:

WOW… Belm & Riska…sama orang bulee?? *buat yang belum kenal belm*

Buka lebih dalam:

Aiiih… keren banget, lucu fotonya… dan tiba – tiba ibu – ibu dan wanita – wanita berkumpul.. “ lucuan foto yang di belakang lagi mba.. lihat deh” “ oh iyaa…” “ eh siapa nih Bebem & cemplu…?” “ kata – katanya nyontek dari mana nih..” and so on… gw cuma senyum malu.. sampe malu – maluin...

Boss gw cuma bisa bilang:

" akhirnyaaa…"

My Indian boss malah bilang:

“I like your writing in your invi.. beautiful words.. but sorry I can not come since I am still in London on that day”. *Oooh apa kabar roti jala kari di gubukan gw *hehehe*

Tugas membagikan undangan di HO bereess.. next schedule: our gang F-tsegambreng.. and after that my supply chain fellow.. ini pasti responsesnya lebih hebooooooh lagii..

Stay tune..!

No comments: