October 12, 2009

Fitting lagiii..

Huaaa.. banyak banget yang mau di bahas.

Jadi bingung.

Ok, yang paling gw ingat aja ya, nanti kalo yang lain ingat bakal gw bahas juga.

Today, kita fitting lagii.

Dan sekalian fitting beskap para papa. Beskap Papa papa kita warna gold kinclong.

So komposisi di pelaminan bakal:
1 penganten wanita - warna lime green dan aksen gold
1 penganten pria - warna hitam - rompi hijau dengan payet lime green dan gold

di apit oleh

2 Mama - kebaya soft gold
2 Papa - beskap gold kinclong

Hmmm... kira - kira bagus nda ya kalo di foto??

Di pikiran otak gw sih kayaknya top markotop, sesuai dengan tema Lime green dan gold kita.

Uuugh.. Can't wait..

Oh ya, Uni Tata sadar kalo belm rambutnya mengempes. Pesannya:

To Belm : Udah belm rambutnya segitu aja udah pas... Jangan panjang lagi (nah lo?!)
To Riska: Udah Riska badannya segini aja.. Jangan nambah gemuk atau kurus lagi.. (nah kalo ini gampang..)

Yang gw bingungin setengah mati adalah hair do. Mau di model apa ya? setelah di amati lebih seksama, jidad gw ternyata seperti jidad dedy cobuzier.Iya itu yang ada palungnya di sebelah kanan dan kiri. Dan pipi gw gembil (pengen gw gunting rasanya..), jadi gak bakal cocok kalo di hair do kayak bcl atau meitanya uki peterpan.

Sighh...

Any idea, anyone?

No comments: