August 25, 2009

Sanggul modern nan cantik

Lagi bersemangat mau ngomongin soal hair do untuk resepsi. Sekarang katanya lagi musim model modern dan minimalis dengan konde tinggi menjulang dan membuat leher semakin jenjang. Hiasannya juga hanya sebatas aksesoris simple dan bunga mawar tapi tetap membuat sangat cantik. Malah mua gw juga menyarankan bentuk hair do seperti itu. Ok, mari kita cek reviewnya:

Hair Do Titi Kamal


Hair do nya so elegante..keyeen abiss. Tapi terlalu menjulang nampaknya. Nah Titi kamal sendiri cocok pake hair do kayak gini karena mukanya bagus, nah gw :D
Accessoriesnya juga menonjol sekali di rambutnya. Tapi sangat cucok dengan kebaya gold yang dikenakan.


Hair Do Meta - Prewed


Kurang lebih typenya sama dengan hair Titi Kamal, namun ornamen gold di rambutnya nda terlalu menonjol di banding Tikam. So simple and tetap elegant. me like it.

Hair Do Meta - reception


Simply the best, sesuai ulasan sebelumnya di sini. Me like it so much. Keyeeeeen.


Hair Do Maylaffaiza



Tetep sih, model hair do yang modern, minimalis but elegant ini nampak sangat cucok pada Maylaffaiza. Cuma entah kenapa bentuk wajah gw sepertinya nda cucok dengan model hair do nya Maylaffaiza. nanti pipi tembem gw tampak terlihat lebar ^^

Hair Do - Manohara

Simple banget, dengan hiasan minimalis. Apalagi modelnya juga cantik. Tapi untuk gw, akan sangat tinggi menjulang, dan nda cocok di wajah gw.


Hair Do Bunga Citra Lestari




Gw sukaaaaa bangeeeeet..... Simply beautiful. Cucok buanget sama BCL yang berwajah lonjong. Kebaya rancangan Anne Avantie juga Oukeh pisan. Tinggi kondenya juga membuat rias & bentuk wajahnya semakin terfokus.


Wadooh, semuanya keyen - keyen pisan. Model wanitanya juga cantik - cantik sih jadi semakin menginspirasi. Tapi kira - kira yang cucok sama gw model yang mana ya? Any idea? :)


* Source foto dari Oktavita.com & Kapanlagi.com

4 comments:

ganda deui said...

cocok pake jilbab aja... huehehe XD

.:Riska said...

@ Ganda:

Insya Allah menuju itu..doain ya gan.. :)

Monica Tenny said...

S, g suka banget yang BCL.. kamu digituin aja sayyy :D btw, gambar baju wedding aku yang kamu gambar pas di MMLC itu mana? sudah jadi n ditandatangankah? qiqiqi

.:Riska said...

@ Tenny:

iya gw juga suka, mau bilang ah ke make up artist gw...dia juga udah nyaranin model kayak gitu sih..

tp cucok nda ya sama muke gw, pipi gw khan tembem qiqiqiq ;p