August 4, 2009

Kita terharuu..

Hari Minggu kemarin, pulang dari beli kebaya di Tanah Abang. Kita jemput Tante Niniek di kantornya di Sudirman, kasian yah tanteku ini harus masuk kerja Minggu minggu gini hihihi *kayak gw dan Belm gak pernah aja*. Kita nda sabar banget hari ini buat ketemu tante Niniek. WHY? Karena Tante Niniek bawa hasil foto prewedding kemarin di Bandung dari Bang Boim & DVD kumpulan foto – foto yang sudah di edit dan di combined dalam bentuk slide show plus musik. Aduuuuh pengen lihat. So excited..

Ibu – ibu rombongan shopping Tanah Abang ^^ , alias Mama Riska, Tante Ati, Risma, dan Tante Niniek mampir dulu ke rumah Belm untuk sholat. Dan moment ini kita manfaatkan untuk nonton bareng DVD dengan judul “our journey” yang dibintangi artis kondang: Belm Pitt & Riska Jolie ahiahiahiahia…

Dan selama slide show, WOWWWWWW…kita terharuuuuuuuu..buaguuuus banget. We don’t have any other word to describe more.. we can’t say anything… simply wonderful!
Love it so muuuuuuuuuch.

Dan ini bukan cuma di rasakan oleh gw & Belm tapi semua penonton di situ: Mama Papa Belm, Mama Riska, Tante Niniek, Tante Ati, Le Fat, Risma.. they were stunning!
Tante Niniek & Bang Boim.. maaciy yaaa… the best present for us so far..!

2 comments:

adhiwin said...

Kodokkk.... Lebai de... Emang loe bisa terharu ?? Kan loe O'on.. :-)

.:Riska said...

yeee..lihat aja nanti slide show nya di kawinan gw...pasti loe menye menyee as usual..