August 23, 2009

Kongkow kongkow after working hour

Pulang dari a full day treatment, gw langsung meluncur ke Kuningan, kantor Belm. Gw & Belm pengen ke Setiabudi after working hour, untuk ketemu some of F-tse’s members, Yan & Lia. Untuk yang belum baca sebelumnya, F – tse itu adalah geng gw & Belm masih SMU yang masih tetep dekat sampe saat ini, kita sering jalan bareng, dan cikal bakal gw jadian sama Belm, since kita berdua adalah part of the member. Hehehe.

Aniwei, finally gw dan Belm meet Yan & Lia sekitar jam 7. Dan akhirnya kita memutuskan untuk nonton Pelham 123 di Setiabudi 21. Abis mau nonton Merantau, Yan udah nonton, GI Joe, Yan udah nonton. Satu – satunya film yang belum ditonton adalah Pelham 123, so OK deh, we’ll take this.

Karena schedule filmnya jam 7.45 PM, kita dinner bareng dulu di Tawan. Pesen Kung Pau Chicken (45k), Sapi Lada Hitam (45k), Udang Telur Asin (45k), Baby Kailan (20k), plus nasi & beverages total 187 k IDR. As usual, we don’t want to have more review on Tawan, simply uenak banget. Banyak orang pasti setuju, since kalo lunch di sini aja, dapat tempatnya susah banget boow.


Topik konkow – konkow kita kali ini, aih aih, Horror experiences dan remembering some old times together (still yang berbau horror). So spooky yah. and the other topic is update progress pernikahan, baik gw & Belm, dan Lia & Dewo, yang akan married juga di 2010.

After dinner, langsung deh kita ke 21, untuk nonton Pelham 123. Well, gw & Belm, not putting high expectation on this movie. But you know what, ternyata filmnya keyeeen. Denzel Washington & John Travolta cool banget. Malah kata Yan, lebih bagus dari GI Joe. Oh ya?? gw & Belm belum nonton Gi Joe sih.

Ceritanya action movie, semacam pembajakan subway oleh sekelompok orang yang memiliki multi purposes. Gw & Belm bilang film pintar.

Wow, so happy to the max hari ini. Begin with me time and end up with best friends’s time. Senangnyaaa… ^^

No comments: