August 23, 2009

Happy independence day!

"Selamat dirgahayu ke 64 tahun Indonesia, Negara kami tercinta. "


Di tanggal 17 Agustus 2009 kemarin, kita rayakan kemerdekaan ini dengan berpartisipasi di acara tujuh belasan kantor gw, di Cikarang. Acaranya cukup banyak, tapi kita join bazaar saja. Gw ikutan bazaar bareng Risma & Belm. Yihaa...Belm mau ikutan juga. Thanks ya bem, udah mau bantuin dua wanita lemah dan tak berdaya ini ^^

This time, kita buka stand minuman, sejenis, minuman kaleng, botol, dan teh kotak dan snack ringan. Why? Alasannya simple aja, karena cuacanya panas, so pasti pengunjungnya pada kehausan dan beli minum donk (ya iyalah ^^ ). Stand kita nomor 6, posisinya cukup strategis, karena dekat pintu masuk.

And totally surprised, bazaarnya ramai aja, dan jualan kita laris manis tanjung kimpul. Malah omzet kita mencapai 6 digit nolnya. Alhamdulillah buat tambah – tambah biaya nikah (hohoho..).

And look, dress code gw sama Risma, merah putih looh ^^



Nah ini bride and groom to be in action..


Belm semangat banget, setiap ada orang lewat, eh dia bilang.. “Minumnya pak..mampir dulu!!” hahaha..padahal tanpa dipanggil juga mereka datang sendiri karena kehausan.

Selesai bazaar di Cikarang, jam 1 an, kita sholat dan langsung ngacir ke Bekasi Square. We ate everything di D-Cost, so desperately hungry. Tapi syenang yah, makan banyak dan enak bertiga cuma 104 k IDR, padahal menunya cumi saos padang, udang pancet bakar, udang mayonnaise, kerang bambu saos padang (*new for me & Belm), kangkung balacan, kangkung bumbu bawang putih. Aih aih murmer sekalii. we love D-Cost.

And look, pria yang habis bekerja keras dan makan dengan sangat lahap, prob he can eat me as well ^^

Pas malamnya, Belm bbm-in aku, isinya:

"Yang, senang yah hari ini. Kita bisa jadi tim yang kompak tadi. Kalau orang Jawa, jualan cendolnya khan boongan, pake uang pecahan genteng. Nah kalo kita tadi jualan beneran dan sukses. Insya Allah rezeki kita juga dimudahkan oleh - Nya setelah menikah juga ya."

Amin :)

No comments: