August 10, 2009

Jodoh ituuu...

Pas lagi bebenah kamar, seneng banget ketemu diary jaman SMP & SMA. Buku yang penting banget karena seinget gw, semua kejadian seneng, sedih, kesel semua ada di situ. Langsung deh, gw baca diary itu sambil sumringah banget. Suatu kebetulan di waktu yang sama, dvd gw lagi muter slide show prewed gw hasil cipta bang Boim. Isi diary gw cukup sukses bisa membuat gw terbawa ke masa – masa sekolah dulu, hepi banget gw pas jaman itu. Sampe di satu halaman, yang menuliskan tentang geng gw masa SMU, yaitu F-tse ( yang masih happening sampe sekarang ^^ ), di situ ada testimoni gw tentang Belm jaman dulu. Kayak gini nih:

Belm

Belm itu dulunya kaku banget. Padahal dia baik banget. Dengan ciri khas
rambutnya yang keriting..hi..hi..hi lucu banget! Pemilik visto ini juga ga
sayang sama uang apalagi bensin, buktinya dia selalu mau nganterin aku &
Sandra sampe rumah setiap kali jalan.. Tapi dia juga penakut loo..
Hehehe..



*satu yang pasti, dari dulu Belm memang cowo yang luar biasa baik, dia selalu nganterin semua cewe f-tse satu – satu sampe rumah setiap abis pulang dari jalan bareng, gentleman banget yaa.. Dan gw selalu mengagumi rambut keritingnya sampe sekarang. Mobil belm waktu SMU itu visto yang kita suka sebut bajaj dan jadi mobil saksi sejarah konkow – konkow F-tse. Uhmm..Cuma untuk penakut itu karena apa yaa? Lupa euy.. ^^

Habis baca, gw sempet termenung sebentar dan lihat slide show foto prewed kita, dimana ada satu foto Belm & gw lagi berpandangan..

Entah kenapa gw langsung meweeeek..

Orang yang gw kenal 9 tahun lalu, kenal dari kelas 2 SMU saat masih ingusan, jadi sahabat, nge-geng bareng, masuk fakultas yang sama, jadian, terus pacaran 6 tahun. Orang yang sama sekali gw nda nyangka dulunya, ternyata bakal jadi hubby gw 3 bulan lagi. Aku terharuuu..

Memang yaa, jodoh itu keajaiban Tuhan. Siapa sangka, orang yang dulu duduk di bangku belakang gw waktu kelas 2 SMU, akan jadi my future hubby, bapak dari anak – anak gw, dan cowo yang bakal nemenin gw seumur hidup. Subhanallah..

So yang masih belum ketemu jodohnya, don’t worry. Sapa tau orang yang ada duduk di depan / belakang loe, sahabat loe yang suka nganter jemput, orang yang suka dengerin curhat loe, or even orang yang loe benci sedunia, mungkin salah satu dari mereka adalah jodoh loe..

You’ll never know, but surely Allah SWT will give you the best, just pray dear!

No comments: