August 21, 2009

Jatuh cinta dengan Martabak Alim

Satu kategori lagi nambah di blog ini. Tentang Kuliner. Kita pengen berbagi info ke temen – temen semua tentang kuliner maknyus yang kita tahu dan pernah coba. Yah walaupun rasa itu tergantung selera, tapi siapa tau ada yang berminat mencoba dan bisa berbagi kelezatan. Hadooh apa sih bahasa gw. Yasud, kita mulai aja ya.

Kali ini gw lagi pengen membahas soal Martabak Alim. Jadi gini ceritanya, gw khan kost nih. Kosan gw itu ada di Cikarang karena dekat tempat gw bekerja. Dan di dekat kosan gw ada tempat Martabak yang namanya Martabak Alim.

Pertama kali coba, gw makan yang rasa keju, wuih itu kejunya meleleh di mulut gw. Apalagi kalo hangat, pinggirannya masih garing. Maknyus bener, beda deh sama martabak lainnya.

Minggu – minggu ini gw suka banget beli itu martabak. Malah karena bosen sama makanan berat, gw akhirnya beralih ke martabak Alim sebagai dinner gw (berlemak banget ya..^^ ).

Yang enaknya lagi, martabak Alim ini punya banyak variasi rasa, so kalau bosen sama yang satu rasa bisa coba rasa yang lain. Gw selama ini pernah coba rasa kacang coklat, keju, keju campur (Keju campur kacang & coklat), keju tape, dan durian dan semuanya maknyuss. My favorite Keju campur, karena isinya itu tebel banget, kejunya banyak, kacang & coklatnya pun nda pelit.

Soal harga bersahabat banget, dan untuk perorangan dia ada ukuran unyil, yang kurang lebih isinya ada 4 potong kecil, cukuplah buat gw ^^. Contoh kacang coklat unyil 4k IDR, keju 5K IDR, keju campur 6K IDR, keju tape 7K IDR, durian 7K IDR. Untuk ukuran lainnya ada mini, jumbo dan super jumbo. Mini bervariasi antara 14k – 20k, jumbo antara 20k – 30k, super jumbo 27k – 40k. Ada juga martabak telornya, belum pernah coba sih. Maybe next time.

martabak unyil keju campur

Tokonya sendiri banyak tersebar di Bekasi, Cikarang dan sekitarnya. Udah ada juga looh cabang di Jakarta.

5 comments:

Leeya said...

Buww, di deket rmhku ada lho martabak Alim nd gw suka banget sama yang rasa durian, hmmmm bener2 maknyoos...

.:Riska said...

Oh ya buu.. Ada toh ya..waw asyik dong ya..berarti udah ad di Jakarta.. ^^ iya yg durian jg mantep..me like it..

-mf- said...

di jakarta ada dimana?

.:Riska said...

@ -Mf- : ada di kemayoran, dan kemarin gw lihat di tebet samping ayam bakar mas mono juga ada..

btw aku visit blog mu tadi.. guest booknya lucu :)

Anonymous said...

Perhatian untuk calon Franchisee Martabak Alim banyak yang bangkrut gara2 kemampuan manajemen yang kurang dan pas pasan selain konsep usaha yang kurang mempedulikan market. semakin banyak dibuka cabangnya maka share akan semakin kecil untuk franchisee, hasilnya setiap orang yang mengharapkan untung dengan membeli franchise tidak akan pernah mencapai titik BEP alias bangkrut sebelum itu.
Bisa dilihat sekarang dari 100 lokasi yang di iklankan tidak sampai 40% sudah gulung tikar.