August 23, 2009

Towel cake nan ciamik

Kita akhirnya pergi ke PP. Mangga Dua Sabtu ini, untung hunting dan pesan souvenir untuk resepsi. Sebelumnya kita juga pernah hunting pernak pernik itu. Bisa di cek di sini.

Untuk hari ini, Aku, Belm, dan Mama Ati langsung ke tempat barang yang udah kita incer sebelumnya, cuma entah kenapa pas lihat lagi towel cake yang dulu itu, nampak seperti biasa, apalagi setelah lihat towelnya dibuka, it is so thin.. kecil banget bow. Tipis, nampak nda bisa di pakai untuk mengelap keringat. Palingan hanya cukup untuk bersihin kaca mata.

Well, keliling – keliling lagi. Yay..menemukan tempat yang jual towel cake yang meni rapih pisan (Sunday euy). Dan apik bin ciamik sekali. Setalah tanya – tanya, memang jauh lebih mahal dari yang towel cake nan kecil itu. Tapi lihat qualitas handuknya, lebih tebal dan cukup besar, ukuran 30x30 cm. Kita langsung naksir dan pesen deh 1000 pcs.

Plus tempatnya juga menjanjikan akan langsung memasangkan ucapan terima kasih di pitanya, itu loh kertas kecil ucapan terima kasih yang dipasangkan di souvenir. Wah senang sekali.. cihuy banget deh.. bye bye to kerja keras memasangkan 1000 pcs ucapan terima kasih dengan tangan sendiri. Hehehe.

Berikut adalah foto towel cake nan lucu itu.


No comments: