June 22, 2009

It’s souvenir time…!!

Finally, kita survey souvenir…this one is my favorite ^^ ..Hunting benda – benda lucu & unik..enjoy it so much!!

Sebelumnya aku juga pernah browsing di internet untuk souvenir, di http://www.dekarda.com/, barangnya unik – unik dengan harga terjangkau..tapi untuk best value (maksudnya siapa tau bisa dapat harga lebih murah ^^) kita mau hunting di tempat lain, which is di pusat souvenir: pasar pagi Mangga Dua…

Pasar pagi (PP) Mangga dua ini merupakan salah satu pusat souvenir terbesar di Jakarta, selain itu, ada banyak pilihan dan haganya sangat best deal. So kita coba hunting ke pp mangga dua aja dulu kali yaa..To be honest, this is my first time to go to PP Mangga Dua..pernahnya ke ITC Mangga Dua aja, buat shopping baju…tapi ternyata tempatnya mirip – mirip & ga jauh beda sama ITC. Cuma memang lebih banyak toko untuk menjual souvenir, paket seserahan dan aksesoris pernikahan.So mariii kita hunting yuuks..

Ternyata booow..toko souvenirnya banyak banget..dan more or less mereka menawarkan macam & jenis yang sama, tinggal beda nego harganya..untuk barang yang sama, ada yang kasih mahal, ada yang lebih murah, dan ada yang muraah banget.

Jenis - jenis souvenir juga beraneka ragam, u name it..pasti ada deh semua..kotak perhiasan, towel cake, tempat name card, cermin, sisir, kipas, tempat pepper & salt, pajangan, manset, gunting kuku, notes, tissue box, jepitan, paper clip yang lucu, tas anyaman, dan masih banyak lagi..

Dari sekian banyak barang, ada 4 macam item yang kita suka:
- Tempat kartu nama
- Towel cake
- Tempat tissue
- Tempat Pepper smile

Dan ternyata setelah kita berdua review, semua souvenir yang di bungkus pakai mika terlihat lebih elegant yaa…despite of the item inside it…hehehe…
so bem, kita pake bungkusnya yang mika aja yaaah… ^^
Tujuan hari ini sih hanya untuk men – narrow down preference, so next visit bareng Mama Belm akan langsung ke item yang kita pengen, nego & deal..yippie…Kalo aku suka banget sama towel cake, belm sukaa tempat kartu nama…dan keputusan kita serahkan ke keluarga..probably Agustus mudah-mudahan dah final.So exciting….!
xoxo ^^

No comments: