June 22, 2009

#3 Deal with a good Bridal..

Holaaaaaaaaaaaaaa...it's time to discuss Bridal (vendor untuk Make up, Hair do & wardrobe at the wedding).

We put this as the third most important thing since make up artist yang bagus banget bisa di bilang sedikit atau susah di cari, sementara yang mau nikah banyak..dan karena siapa cepat dia dapat so pasti rebutan donk..
So nda pake lama - lama dey hunting make up artist..hehehe..

Well setelah kita deal dengan Nikirani, di pertemuan selanjutnya, mba Sandra info kalau kita harus pilih rekanan untuk make up & wardrobe..ada 3 vendor utama mereka: Sanggar Ibu Wati, Tata Elegant, Sanggar Pak H. Rusli.

Kita lihat portfolio mereka masing - masing, dan lucunya ada 1 foto yang kita lihat dia panglingin banget, karena ternyata pada waktu yang sama, orang bersangkutan datang langsung ke kantor nikirani, dan kita langsung lihat aja aslinya..duuh bukan berarti aslinya nda cantik..cantik kok..tapi di foto itu jadi jauh lebih cantiiiik..penasaran donk yang make up siapa, ternyata uni Tata dari Tata Elegant. Dan memang dari portfolio Uni Tata yang lain, bisa di bilang OK - OK semua..

Kita di kasih info kalau di akhir minggu ini, Uni Tata akan ada klient di Sunda Kelapa..so kalau mau review performancenya bisa langsung lihat di sana..
Datanglah kita ke Sunda Kelapa akhir minggu ini, tentunya dengan Tante Niniek donk..dan lucunya lagi sepupuku yang belum memutuskan untuk pakai siapa, jadi tertarik dan ikut review Uni Tata.

Kebetulan pas datang, Uni lagi make up a bride to be untuk akad, dan ya Allah...cantiiik..walaupun nda lihat aslinya mba yang di make up itu, tapi aura pengantinnya keluar yang buat cantik banget..selain itu aku tertarik aja sama baju akadnya, yang tanya punya tanya adalah koleksi nya Uni Tata juga..

Uni bilang kalau dia punya lebih banyak koleksi lagi di kantor sekaligus rumahnya..so nda lupa kita bikin janji buat datang ke tempatnya minggu depan.

Dan bener aja, di rumahnya banyak koleksi baju - baju pengantin yang OK - OK semuaa..
Sempet kecewa karena nda ada koleksi baju pengantin warna lime green sesuai tema kita..
tapiii kecewanya cuma sebentar karena ternyata uni kasih lihat design baju in progress yang akan jadi bulan April..dan guess what, warnanya Lime Green & Gold..just what we want!! and modelnya cantik banget..like a princess or cinderella (hahaha..i think that i am too exaggerated). Oh yess, tema resepsiku nanti nasional, dan dari portfolio uni untuk nasional..baguss baguss banget looh..

Mama Ati (Mamanya Belm), Le Fat (tante nya Belm), Tante Niniek & Mama Asih semua suka sama performance Uni Tata..So langsung kita book dey uni nya untuk make up tanggal 8 Nov malam..dan baju Akadnya juga sekalian..Sepupuku juga confirm to book uni tata untuk pernikahannya..

Bismillah..mudah - mudahan auraku nanti nda kalah sama pengantin - pengantin cantik yang didandanin uni Tata like a princess from a far far away kingdom ^^ (exaggerated mode on)
xoxo

No comments: