June 15, 2009

# 1: Hunting Gedung is a must..!


Tanggal 7 January, after proposing step, “what we do next?” kita pikir pasti tentuin tanggal donk…Belm mau nikah sebelum puasa dan kita pikir 8 Agustus adalah waktu yang tepat..then kita hunting2 gedung yang memang sudah jadi impian kita. Aku sengaja cuti untuk hunting gedung & Belm unfortunately can not join so aku di temani Mama..here are the lists:

- Bidakara
Kita jatuh cinta sama Bidakara – Birawa sejak jadi pagar ayu di nikahan tante nya Sandra, kereen banget.. full carpet & spacious..OK banget pokoknya! Parkirannya luas, tengah kota, dan capacity is more than 2500 orang..tapi sangat di sayangkan setelah kita cek, gedung ini sudah full sampai end of 2009, dan baru ada January 2010..luar biasa kami kira..
yang masih kosong adalah Binakarna, sebetulnya gedungnya apik juga tapi atap nya agak pendek dan membuat ruangan kelihatan kecil..
Oh ya..untuk Bidakara ini, mereka menyediakan katering dari Hotel Bumi Karsa nya juga, so kalau kita pakai katering hotelnya, kita nda usah bayar sewa gedung lagi...

- Balai Sudirman
Di tengah kota, luas and simply beautiful..ada 2 gedung: Panti Prajurit (yang besar: capacity 2500 org) & Panti Perwira (yang lebih kecilnya: capacity 1200 org). Aku nda gitu suka sama Panti Perwira, karena ada tembok di dalam gedung yang membuatnya jadi tidak open space. Panti Prajurit full booked until November 2009, namun Panti Perwira masih available bulan Agustus so karena panick attack karena ini sudah gedung kedua yang kita kunjungi dan penuh juga..kita booking lah yang tanggal 8 Agustus Panti Perwira. Well keputusannya masih di beri waktu seminggu dan cukup untuk diskusi with my groom to be ^^

- Balai Kartini
Acara Halal Bihalal Kantorku sering pake Rafflesia – Balai Kartini, dan spaciousnya sama spt Birawa & Panti Prajurit..sistemnya sama ternyata seperti di Bidakara, which is catering provided…namun ahayyy….onde mande..penuh juga aja…adanya end of 2009…dan ahaayyy lagi, biayanya…kita hitung – hitung dengan jumlah estimasi undangan kita..mahal kali kami kiraa..more than birawa..


Hmmmm…dari perjalanan kita hari ini…binguuuung pisaan....susah banget cari gedung yang favorit..laris maniss...
Mau lanjut visit & hunting ke Taman Mini cari gedung2 di sana…tapi Belm nda suggest, dia pengen yang di Jakarta pusat aja, deket rumah & di tengah kota..so no decision dey..

No comments: