June 15, 2009

Just Pop up the QUESTION..!!

Tepatnya tanggal 01 January 2009 atau tepat saat anniversary kita yang ke 5 tahun.. after having a very great moment with our ex high school mates..he finally pop up the question:

“Kamu mau jadi istri aku?”

“jadi ibu dari anak2 ku?”

Duh sedih & terharu banget dey, kalo diinget-inget..bermulai dari acara “new year – barbeque party” bareng temen – temen ex SMU 68..yang kita kasih nama F-se (well asal muasal namanya karena kita suka jalan bareng saat film f-tse lg happening)..di situ belm sudah ada tanda – tanda bakal pop up the question..apalagi katanya, dia terenyuh lihat pas aku lagi gendong Aska (ponakan Yan, salah f-se member)..hihihi..katanya udah cocok jadi Ibu.. ^_^



then, pas pulangnya..karena masih laper..kita cari makan di jalan tebet, pengennya makan bebek ginyo..tapi sayangnya bebek ginyo nya sudah tutup, karena sudah jam 11 malam saja..
jadi kita makan di burger di deket ginyo..sebenernya siy udah jelas karena belm terus – terusan salting..cuma udah nungguin tapi kok nda keluar – keluar kata – katanya…apa bukan hari ini..??

after finishing our last bite, kita langsung pulang..
pas perjalanan ke mobil..belm tiba-tiba megang kedua tangan gw, n saw deeply in to my eyes ..
n finally..eng ing eng….he poped up the QUESTION!!!!

and sempet diem seribu kata…ini orang udah gw kenal dari 8 tahun yang lalu..dan gw selalu orang yang paling ceriwis apalagi kalo ngomong sama belm…
tapi ga bisa jawab aja donks…cuma tiba-tiba keluar air mata..
5 menitan, kita sampe mobil..dan langsung bilang..

” yes, dear..I do”

“aku mau”

huaaa…unforgetable moment ever…
nangis-nangis bombay looh kita berdua..
terharu banget…
need more than 5 years for him to finally realize that I’m the perfect girl to accompany his life forever… ^_^

No comments: