June 16, 2009

Kamu yakiin??

"Dan di antara tanda - tanda kekuasaan - Nya, diciptakannya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda - tanda kebesaran - Nya bagi orang - orang yang berfikir"
-Ar Ruum ayat 21-

Riska: "yang kamu yakin kamu mau nikah sama aku, are u sure that I am the perfect woman for you?"

Belm: "hampir dari 6 tahun, kita lalui sebagai pasangan kekasih..
Aku bener-bener merasa bahagia.."

Riska: "kamu serius???"

Belm:"Aku ga pernah menyesali sedetik pun yang aku lewatin bareng kamu..
Dan aku ingin merasakan itu hingga sisa hidup aku..
Untuk terus bareng kamu yang"

Terharuuu banget denger kata2 belm..sejalan dengan yang disebutkan dalam surat Ar Ruum 21..bahwa pernikahan adalah untuk membawa kebahagiaan & ketenangan hati untuk keduanya..

Insya Allah pernikahan ini membawa segala kebaikan & menyempurnakan sebagian dari agama kita..amin.

I surely believe on you and moreover I love you because you are you..not who you are..or what you have ^^

No comments: