June 22, 2009

Jumlah List undangan kita..

Ini PR besar kita nih yang belum selesai - selesai juga sampai sekarang. Makanya agak susah jadinya nego sama vendor undangan, karena belum ada jumlah pasti..

First draft undangan dari pihak ku sih ada kurang lebih 450 undangan ( 300 sendiri temen kantor, temen kuliah, SMA, SMP sampe SD, nah kalo mama, papa & keluarga kurang lebih ada 150), kalo belm kurang lebih ada 350 (200 temen kerja & sekolah Belm , sisanya punya Papa, Mama & keluarga Belm)..

Aku masih nda abis pikir sama undangan ku yang banyak banget. Hmmm..paling banyak siy memang temen kantor, krn kebetulan aku punya father mother divisi (alias kerja di dua divisi): Finance & Supply Chain, so banyak bgt temen & rekan kerja yang harus di undang...Thanks God aku sama Belm itu temen SMA & satu almamater kuliah (walapun beda angkatan)..jadi temen mainku dan Belm kurang lebih sama..

Yang bingung lagi, kenapa mama papa & keluarga kita jumlahnya lebih sedikit dari anak - anaknya, padahal khan hajatannya punya mereka juga..Waah kebayang dey nanti jadi ajang reuni temen - temen lama kita..hehehehe..

Tapi listnya masih belum rapih banget..masih geregetan juga, karena bagian ini yang udah pending laaamaaa banget..entah kenapa kita malah lebih suka wara wiri hunting vendor & pernak pernik, ketimbang duduk di depan komputer dan selesaiin list tamu undangan..
Dan satu lagi, minta list ke orang tua kita itu dari jauh - jauh hari emang susaaaaah banget yaa...kayaknya aku & Belm musti duduk di samping mereka dan langsung kita catat dey di laptop kita. fiuuuh...

Belm sayang..list nya..kita selesaikan bulan ini yuukksss...tick tock tick tock..time is ticking..

No comments: