August 28, 2009

Baby face??

Ada banyak kejadian serupa yang buat gw cukup gerah. Terkait dengan Belm yang (kata banyak orang) baby face.. dan gw nda mau mengakui hehehe ^^

Case 1: SOGO department store Kelapa Gading

Belm : wah kemeja model ini bagus ya yang?
Riska : Iyah bagus
Belm : tapi ini kegedean kayaknya, ada gak ya yang size M?
Riska : (memanggil pramuniaga) mba, untuk kemeja yang ini, ada size M nya?
Pramuniaga: (mencari di rak dan laci storenya) wah mba, gak ada, paling kecil L seperti yang di pajang itu.
Riska : (memandang Belm) kayaknya kalo yang L kegedean ya?
Pramuniaga: (memotong pembicaraan) Buat adeknya yang itu khan ya (menunjuk Belm), gak ah kayaknya yang L cukup?

*tweeeng* Riska & Belm saling berpandangan

Riska : mba, maaf sebelumnya tapi ini bukan adek saya, tapi pacar saya (*menahan emosi*)
Pramuniaga: oh maaf mba, saya kira adeknya
Belm : *senyum – senyum*

***

CASE 2: Meds Beauty, Riska lagi nunggu dipanggil untuk facial, dan Belm nungguin di tempat yang sama.

Beautician: Mba Riska, ayo silahkan mba..
Riska : Bem, aku dah di panggil, kamu gapapa ya tungguin?
Belm : (Mengangguk), Ok..
Beautician: (curi dengar) Mba, sekalian aja adiknya di ajak facial juga…
Riska : Mba ini bukan adik saya, ini cowo sayaaa!!! (*sewot*)
Beautician: oh maaf ya mba…maaf…
Belm : *nahan ketawa*

***

CASE 3: Di Office, sedang ada acara farewell salah satu direktur. Salah satu boss yang berpangkat cukup tinggi, General Manager, datang mendekat.

GM : Ris, kemarin itu yang gw lihat di kawinan Sinta sama bazaar kantor itu cowo loe ya?
Riska : Hehehe..iya Pak.
GM : eh ya ampun, tadinya gw sangka itu adek loe
Riska : *tersenyum kecut* (gak bisa membalas karena kalah pangkat)
GM : Ini yang salah muka loe apa mukanya dia?
Riska : *tersenyum makin kecut*
GM : maksudnya muka loe yang ketuaan apa dia yang terlalu baby face?
Riska : hehehehe (*ketawa dipaksa*)
GM : tapi usianya nya sama?
Riska : iya pak, tuaan dia, tapi nda jauh beda lah..
GM : gw rasa muka loe yang salah…
Riska : hahahaha (*gulk*)

2 comments:

Monica Tenny said...

Buahahhaha ini cerita kocak bangettt!!! hehehe
Tp sbnrnya tampang lo normal kok ris, emang belm yang tampangnya kaya anak kuliahan qiqiqi

.:Riska said...

@ Tenny:

huhuhu T_T kenapa musti gw yang di tuduh tampang tua...??