August 31, 2009

Buka Puasa Keluarga @ Hanamasa

Actually, dont want to explain more about all you can eat resto, Hanamasa. Pasti banyak yang udah tau juga. Tempat ini selalu sukses untuk menambah lemak dan berat badan..hahaha. So lets discuss on the occasion. What's up? Well minggu lalu gw di ajak keluarga belm untuk bukber ala seafood di Muara Karang, and now, it's mi familia turn, buka bareng keluarga gw ala shabu - shabu & yakiniku.


Setelah mencoba berbagai Hanamasa from mal to mal, entah kenapa kita selalu cucok sama Hanamasa Sports Mal. Pertama menunya selalu lengkap, di tempat lain selalu ada aja yang bolong, pudingnya lah, sayur ini lah, daging ini lah. Kedua, kualitasnya selalu terjaga, pernah kita ke salah satu Hanamasa bilangan Bekasi, dan terkadang daging - dagingnya udah gak segar. Ketiga, all including in one price, termasuk minumannya.

Pelajaran tiap tahun buka puasa di Hanamasa Sports mal, at least jam 4.30 udah harus stand by di sana, karena sangat ramenya. dan kita datang jam 5.15 pm, yang sukses bikin kita jadi Waiting List ke 8. nah lo?? tapi Alhamdulillah, habis buka minum sebentar, salat Maghrib, sekitar jam 6.15, nama kita akhirnya di panggil juga, kasian juga ada keluarga yang datang beda 10 menit sama kita, dia baru dapat tempat jam 7 lewat. Dan finally, tanpa ba bi bu, marilah langsung kita serbuuu..


Oh ya ketemu sama anak 68 angkatan 2002, kelas 3 IPA 5, yang lagi buka juga di situ...aih temu kangen deh.

Karena udah lama juga nda ke Hanamasa, ternyata harganya naik. Tapi masih in reasonable price, terakhir gw tau 75k / person, tapi skr jadi 83.5k/ person. Yah naik more or less 8 k. Harga daging memang lagi naik juga sih. So Ok lah ya.

No comments: