August 23, 2009

Refreshing ‘Me’ time

Well, gw belum memulai perawatan pre –wedding, tapi boleh donk gw udah mencuri start. Hehehe. Saat kemarin, gw cuti, dan gw manfaatkan a full day treatment. Tempatnya di Med’s Beauty, Jalan Bangka Raya, tempat gw biasa facial tiap bulan. Ini dia nih perawatan yang gw ambil kemarin:
  1. Facial oxygen (80k IDR)
    Apa yang beda antara Facial Oxygen dan facial biasa, kalau facial oxygen, di tambah facial massage dengan semacam salep oxygen yang luar biasa dingin dan segar. Facial nya +/- 2 hours. Sukses buat wajah gw makin segar dan stress – stress hilang. Oh ya, gw pilih facial oxygen, juga karena gw khan sering beraktifitas di ruangan ber - AC, di kantor full AC, di mobil full AC, di kamar kost full AC. So facial oxygen bisa buat wajah gw refresh dari impact negative
  2. Massage + Lulur + steam + mandi susu (100k IDR)
    Massagenya mantap bener, pegel – pegel semua enyah, dan gw suka banget sama minyak aromatherapy yang dipakai untuk massage. Kurang lebih gw di massage 1 jam, plus lulur 30 min. Steam 30 min, mandi susu 30 min. So total perawatan 2.5 hour. Nendang banget boow ^^
  3. Creambath Gingseng + wortel (50k IDR)
    Yaiks, ini perawatan tambahan, gw udah lama banget nda creambath di Meds, nah kemarin pas coba lagi, wuih, enak banget, dingin dingin semriwing gituu. Seger banget. Total creambath & blow +/- 1.5 hrs

Total damages plus tip 250k IDR, but compared to perawatan yang gw dapet selama 6 jam, worth it kok ^^v

No comments: