August 3, 2009

Prewed I – Pantai Indah Kapuk

Taraaaaaa…….finally kita sudah menyelesaikan foto prewed kita part I di Pantai Indah Kapuk, 21 July 2009 by K7 photography as Nikirani’s partner. And tau dong yaa, kita prewednya sehari after pulang dari Cirebon. Ampuuuun deh, capeek banget jadinya..

Nah ceritanya, kita janjian sama fotografernya Mas Kikit di Golf Rawamangun jam 9 pagi. Cuma as usual yaa, karena gw ke salon dulu, dan lama ajah, telat lagi deh.. Duh becoming a habbit niy kayaknya, gaswat kami kira. Tapi Belm ternyata telat dan Mas Kikitnya juga..yihaaa..so don’t blame me ya guys for today, but blame the culture of this city, yang sering lupa aja ya pada pasang jam karet di tangan, termasuk gw... ^^


So tanpa banyak basa – basi, langsung deh, kita tancap ke Pantai Indah Kapuk kawasan mangrove education center, tempat kawasan cagar alam mangrove di area PIK. Well, probably yang pertama kali lihat kawasan mangrove ini bakal shock berat ya..karena tempatnya..hmmm sangat “alam” sekali. Our tips & trick for prewed di kawasan Mangrove PIK:
  • Biaya charge masuk untuk foto prewed = Rp 70k
  • Prefer flat shoes, kondisi tempatnya nda memungkinkan pakai heel apalagi high heel, gw aja nyesel pakai sandal C&K baru beli kemaren..hancur boow
  • Penting: bawa lotion anti nyamuk, buanyak banget nyamuknya deh, abis nih badan gw gatal – gatal digigitin.
  • Prefer pagi or sore aja, siang – siang panas euy
  • Pakai basic pant lagi, kalau pakai dress, banyak serangga dan binatang aneh
  • Pakai baju warna terang, soalnya warna area background majority hijau daun, so to keep balance aja sih.
  • Tempat ganti bajunya seadanya di kantor yang tanpa kunci, so ganti baju jangan yang susah – susah, yang simple aja, and make sure somebody is keeping you away from the door being opened unexpectedly by the other person who doesn’t know you are inside.

Well, jadi model itu ternyata nda gampang sodara - sodara. Cape ajah.. Dan emang ya, kita berdua banci foto tapi teteup looh, mati gaya lama – lama. Lieeur euy, gayanya ya gitu gitu, senyumnya ya gitu gitu, posisinya ya itu itu lagii. Mas Kikit sih sabar banget ngarahin gaya kita berdua tapi bow more than 450 jepret yaa..what can you expect from us?? Hihihi.. Tapi hasilnya, wuiiih cakep lah ya kami kira. Modelnya cantik & ganteng sih fufufufu ^^ Yang lucu, Belm sipit banget dan sering merem pas di foto.. masih ngantuk tuuh qiqiqiq..

Eniwei, salut buat mas Kikit yang udah sampe naik - naik ke atap rumah sampe yang menurut kita agak bahaya hanya untuk ambil angle yang pas dan yang udah sabar ngarahin gaya.. thanks a lot mas..

4 comments:

Unknown said...

bisa mnta tolong kasi tau saya lokasi tepat nya gak? trima kasihh yaa..

.:Riska said...

hi lie.. kalo gak salah kamu keluar tol pantai indah kapuk, nah lokasinya gak jauh dari pintu tol.. jd kalo di pinggiran tol yang mau ke soekarno hatta itu bisa kelihatan hutan mangrove pik ini..

membantu gak ya >_< emang gw gak pernah jago ngejelasin alamat.. nanti better bapak belm aja yang jelasin yaah..

Unknown said...

Udah dilihat di mbah google, lokasinya bagus juga.
Itu prewednya pakai baju casual ya, Bu?

Ada yang bilang masuknya bisa sampai 100rb tuh karena pakai bawa kamera.

Mohon wejangannya ya ^^.
Thanx

.:Riska said...

Hi Indah..

bagus kok lokasinya.. cuma jangan siang2 yah bu, better pagi or sore. kalo siang panas banget.

iya pakai baju casual, soalnya temanya emang casual.

Bayarnya aku waktu itu 70 rebu udah all in. gak ada biaya tambahan lagi kok.