August 3, 2009

The essences of Prewed session

Ceritanya kita dua kali foto prewed, yang pertama dapat bonus dari Nikirani by K7 photography, dan yang kedua sama bang Boim. Total ada 3 hari. Nah selama 3 hari itu, ternyata nda gampang looh jadi model. Cuapeee..dan dalam waktu 3 jam aja, bisa jadi 500 jepretan, apalagi 3 hari, total ada 3500 jepretan cobaa..huaaaaa banyak banget yaa.Bagus sih baguss, tapi milih fotonya bow, jadi bingung.

Well, ada hal lain yang sangat menyenangkan saat sesi foto prewed. Karena kita diharuskan untuk bergaya mesra di depan banyak orang. So, awalnya maluuuu buanget tapi lama – lama jadi lumayan biasa malah sesi terakhir jadi pede bener hwehehehe. Dan karena jumlah fotonya banyak, so need macam – macam gaya, sampe kita malah ketawa cekikikan karena mati gaya.. bingung mau gaya apa lagi hihihi. Untung fotografer kita, canggih canggih pisan, selalu aja ada ide untuk gayanya.

Tapi melalui sesi prewed ini, aku merasa makin mesra dan kompak sama Belm. Hmmm.. More confident that Belm is Mr. Right for me, contoh ya:

Venue: Pantai Indah Kapuk
(kondisi lagi di depan camera, lagi pose dan tiba – tiba mati gaya)

Riska: Bem, pasti hasilnya aneh – aneh deyh…aku binun gayanya
Belm : Tenang sayang..kita pasti bisa…dan insya Allah hasilnya bagus – bagus (sambil memandang mataku dalam)

Venue: Bandung & sekitarnya
( kondisi lagi di depan camera, sedang pose)

Riska: yaaaa bem, sendalnya jatuuh
Belm : aku ambilin ya sayang
Riska: Nda usah…gapapa
Belm : Gapapa kok ( sambil ambilin sandal yang jatuh dan di pakaikan ke kakiku )

Venue: Kawah Putih
(kondisi, habis foto session 1, dan pindah ke spot lainnya)
Riska: Bem, dingiiiin bem, nda kuat aku ( sambil menggigil ga karuaan)
Belm : Kamu kedinginan yaa..sabar ya sayang, kita pasti bisa ngelewatinnya, tinggal sebentar lagi kok (sambil pakein jaket & syal ke badanku)

Walaupun udah 9 tahun kenal, 3 tahun jadi sahabat dan 6 tahun pacaran, tapi entah kenapa makin dekat ke hari – H, Alhamdulillah kita makin kompak & mesra, bawaannya kangeen terus. Feel excited with next journey that we will face together. Seruuu, apalagi sesi prewed, bikin makin mesra deh, di jamin….ihik ihik ^_^

2 comments:

Anonymous said...

Huhuhu Riska and Belm...
It's a very nice post...
I like it so much...
So happy for you guys...
Makin mesra ya...

Andina
^^,

Riska Sabrina said...

Hihi.. andina.. thanks a lot..mohon doa restunya untuk kita ya... :)