August 3, 2009

Prewed session - preparation

Inget dong ya, kalo foto prewed aku & Belm 2 kali, dan hanya outdoor aja, kenapa kita nda mau indoor juga sudah di jawab di sini. Uuuhhm persiapan untuk prewed foto session kita bisa dibilang tuh ga simple, cukup banyak lah, mulai dari wardrobe, browsing tempat – tempat yang OK, make up & hair do.

Untuk foto di Pantai Indah Kapuk, brief nya berikut:

My Wardrobe:
Dress Jeansrepublic + legging, dress vintage beli di Chatuchak Thailand, sepatu Crocs (asli nyaman banget untuk spot – spot yang susah , e.g. batu – batu, Lumpur,dll), sandal Charles & Keith

His Wardrobe:
Kemeja Baleno + Kemeja ZARA, Celana cargo: Bossini, sepatu: Pull & Bear

Make up & Hair Do:
Salon WATI, Jl Raya Pramuka, langgananku dari aku wisuda, lamaran, dan acara – acara formal lainnya.
Walaupun namanya tidak komersil, tapi jangan salah, Salon Wati ini banyak menghias acara - acara di TV, perhatiin deh ucapan thanks to di beberapa acara talk show, banyak untuk Salon Wati.
Make up nya soft dengan nuansa coklat & rambutnya di sasak ke belakang dengan sisa rambut di blow curly. Cihuy lah hasilnya.

Meanwhile untuk persiapan di Bandung :

My Wardrobe:
Dress vintage chatuchak (andalan gw nih ;p), dress coklat + dress ungu panjang from salah satu Butik di Mangdu, dress orange (murah banget tapi lucu), Tank top renda Sorex.

His Wardrobe:
Kemeja Baleno, Kemeja putih ZARA, kemeja merah dari Episode ( salah satu FO di Bandung, ck ck ck, sempet – sempetnya yah kita), Celana jeans Lee Cooper, celana bossini, sepatu pull & bear, shawl property pribadi milik Bang Boim ^_^

Make up:
By akuuu sendiri, bangga banget deh, soalnya hasilnya ternyata bagus dan gak kalah sama hasil make up salon

Hair Do:
My beloved sister, Risma, special thanks to you sis, hasilnya juga OK banget, sampe terharu..adek gw ternyata bisa juga yah ^^



Personal stylist during the session:
Risma, hehehe, yang selalu setia menemani kita dan meretouch make up & membetulkan rambut yang udah mulai membandel selama session. Duh seneng banget deh, punya adek yang bisa diandalkan & care pas saat – saat kayak gini ^_^ walaupun dia suka tertawa cekikikan sendiri, pas ada adegan – adegan aduhai dari kita.

Special Effect experts:
Tim Asoy geboy: Bude Tjijah, Tante Niniek, Mama.. hehehe yang menambah hasil foto makin semarak. Lafyuall..mmuuuaaah ^^

No comments: