July 29, 2009

Foto Outdoor vs Indoor

Ini opini versi kita loh ya..so kalau sependapat ya OK, tidak setuju juga monggo..

Aku & Belm sepakat untuk tidak foto prewed indoor, indoor yang di maksud di sini adalah di studio yah, dan hanya foto outdoor. WHY??

foto prewed indoor taken from King Foto & Foto outdoor taken from anril.com

#1 Foto indoor tidak bisa bercerita layaknya foto outdoor

Tema yang kita ambil ada dua, Bring Back the Moment ( due to masa in a relationship kita yang bisa di bilang luaaamaaa & sebelumnya kita adalah sahabat akrab di jaman SMA ) & The Beauty of Nature ( Karena Belm & aku suka banget sama keindahan alam, terutama Belm sih, cintah bener deh). Nah kalau di jabarkan lagi kedua tema tersebut:

Bring back the moment >> suasana half vintage, dengan background kota & jalan yang cukup oldies & retro.
The beauty of nature >> otomatis backgroundnya alam yang udah pasti indah dong ya: hutan bakau, kebun teh atau kawah putih, wuiiiih cihuuuy.

Well, kalo foto indoor, udah pasti kita susah ya nentuin tema atau cerita dari fotonya sendiri, backgroundnya udah pasti ya itu – itu juga. Tapi baca – baca di majalah, sekarang udah ada sih, teknologi yang namanya digital imaging, jadi backgroundnya bisa berbau alam, gedung, sampe kalo mau serasa foto di depan menara Eiffel juga bisa kok, tapi yakin deh pasti maharani bow, dan tetep ya kita nda dapat feelnya dibanding foto di alam atau tempat asli yang bener – bener pemandangannya yahudd..

#2 Foto prewed indoor sama aja kayak photo shoot sebelum resepsi dimulai

Tau dong ya, kalo sebelum resepsi di mulai, akan ada sesi photo shoot untuk pengantin, nah pendapat Belm nih, yang bilang, foto prewed indoor sama aja hasilnya kayak sesi photo itu. Paling bedanya, hanya prewed indoor bisa dipajang di resepsi kita, karena sudah dilakukan lebih dulu. Tapi so what, foto outdoor akan lebih bercerita, dan kita yakin sih, kalo foto outdoor yang di pajang, bakal lebih memberi good impression ke para tamunya.

#3 Foto prewed outdoor lebih menarik & tidak membosankan

Coba aja dibandingkan sama foto outdoor yang saat sesi nya kita bisa sambil jalan – jalan, mengagumi alam, dan bisa juga sambil wisata kuliner, sedangkan foto indoor, uuhhmm, paling ya datang ke studio, make up, ganti baju, foto, lihat hasil, pulang. Kalo outdoor, kan bisa punya banyak hidden agenda nya ahiahiahiahiahiaa..

So, makin yakin kita nda ambil sessi foto prewed indoor, prefer memilih 2x foto outdoor, and beneran, asyik banget. ^_^

No comments: